Rabu, 02 Mei 2012

Deni Cage Vs Jhon Tandanu Bagian 9


Isi cerita :

Deni Cage : Jhon kita tidak bertarung di sini
Jhon Tandanu : Jadi dimana dan kapan ?
Kakek Tange : Pertandingan biar aku yang atur, bagaimana ?
Keterangan : tampaknya kakek Tange yang akan mengatur pertarungan antara D C dan Jhon
Jhon Tandanu : aku setuju kek, buat pertandingan yang ramai
Deni Cage : siip..

5 komentar:

  1. MAMANG DEDENG THEA2 Mei 2012 14.39

    yah yah..ide bagus..sayang bule, itu yang lukisnya siapa?? yoga sembada..hehe jelek mamat eh amat..hehe..sini biar mang dedeng yang lukis dijamin berkarakter....kalau udah disket masukin ke pc, textnya diedit..biar lebih jossss komiknya bos...hehe....sekali kali bikin komik kisah cinta mang dedeng gitaris pemabok tea..hahahawassalam

    BalasHapus
  2. @Mamang dedeng thea : hua ha ha ha kocak ya kang dedeng kan buat hiburan nih, baca terus kang :D (ngakak berat)

    BalasHapus
  3. waademamang3 Mei 2012 09.21

    anu bikin gak kuat ..lihat hidung kakek tange, bunder kaya balon yang dipijit..NOOOOOOT NOOOOOOT...hahaha

    BalasHapus
  4. @Si Ade : woiiiiiii de gitu dong, wah master gambar ikut nimbrung nih. Hua ha ha ha itu mah badut deng. ayo dong bikinin gambar buat komik de

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus

situs 3gp

Blog list