Senin, 11 Juni 2012

Cantik dengan Perawatan Akupunktur

Kecantikan dan kesehatan adalah dua hal yang tidak terpisahkan.

Kondisi di dalam tubuh seseorang akan turut mempengaruhi penampilan luarnya.

Dengan cara menyeimbangkan unsur-unsur dalam tubuh lewat akupunktur, selain menjadi cantik tubuh juga menjadi sehat.

Akupunktur adalah suatu ilmu terapi tradisional dari China yang dilakukan dengan cara menusukan jarum steril khusus ke titik-titik tubuh tertentu sehingga dapat memberikan efek keseimbangan (energi chi) organ-organ dalam tubuh.

Terapi akupunktur telah lama digunakan oleh masyarakat kuno diberbagai belahan dunia, seperti orang-orang Bunti Afrika, Arab Tigris, Mesir Kuno, India dan China.

Di China sendiri akupunktur menjadi terapi yang erat dengan kehidupan masyarakat sejak 4000 tahun yang silam dan terus berlanjut hingga saat ini yang dikenal Chinese Medicine.

Pada prinsipnya, akupunktur kecantikan ini adalah untuk menjaga, mengobati dan mepertahankan keadaan energi Chi agar tetap seimbang.

Pada dasarnya, sesuatu yang terlihat diraut wajah adalah cerminan dari dalam tubuh (organ-organ) kita sendiri.

Jika kita sakit maka wajah kita akan terlihat layu jelas dr. Fifi Mutia, pemilik klinik kecantikan dan kesehatant di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang membagikan edukasi akupunktur kecantikan ini.

Bila kondisi seperti itu bisa tetap terjaga, maka tubuh akan menjadi sehat secara menyeluruh, yang otomatis berhubungan dengan kecantikan alami yang akan langsung terpancar.

Mengingat permasalahan kesehatan tubuh yang cukup kompleks, perawatan akupunktur untuk tujuan kecantikan wajah sering disinergikan dengan kesehatan organ-organ tubuh yang berperan penting dalam proses fisiologi tubuh.

Sumber artikel: Majalah Kartini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan