Jumat, 01 Juni 2012

Untung dari Bisnis Sewa Mobil Bak

Usaha sewa mobil Pick up

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info tentang peluang usaha dari mobil angkutan (bak).

Memiliki mobil bak dari segi bisnis sangat menguntungkan bagi pemiliknya jika bisa dimanfaatkan dengan baik sesuai fungsi seperti di sewakan kepada yang membutuhkan.

Agar bisnis sewa mobil bak angkutan berjalan lancar ada baiknya sebelum pembelian mempelajari spesifikasi serta standar kapasitas angkutan sesuai dengan kebutuhan agar tidak salah dalam memilih.

Terutama sekali pilih yang lebih irit bahan bakar dan mempunyai bak yang besar. Namun dengan kemajuan teknologi mobil zaman sekarang sudah memenuhi standar dan riset agar lebih irit bbm :).


Sewa angkutan di pedesaan
pick up, mobil, bak
Sewa mobil untuk angkut hasil pertanian

Hampir setiap hari kita bisa melihat lalu lalang mobil jenis bak pick up ini untuk mengantar kiriman baik di kota besar atau di daerah desa.

Hal ini membuat mobil bak tangguh sekali untuk memutar roda bisnis pemiliknya.

Kalau saya perhatikan terutama di daerah pedesaan mobil bak tahun 80an misalnya seperti mobil kijang buaya yang masih berfungsi dan terawat dengan baik.

Sampai sekarang mobil bak lawas itu masih digunakan untuk angkutan produk-produk agribisnis seperti membawa padi, gabah, buah, sayuran, ikan-ikan segar air tawar dan masih banyak lagi.

Menariknya bisnis sewa selalu terjadi setiap harinya tentunya pundi-pundi uang pun akan terkumpul dari penyewaan.

Itulah gambaran nyata peranan dan fungsi mobil bak di daerah pedesaan dimana aktifitasnya tidak pernah lesu sampai sekarang, menjadikan sebuah potensi bisnis yang menarik di sektor angkutan di pedesaan.

Memiliki mobil jenis ini tidak saja untuk urusan bisnis dan perniagaan tapi juga bisa dijadikan kendaraan yang nyaman saat dikendarai untuk keperluan pribadi misalnya dengan memasang seperangkat pendingin ac, membuatnya seperti mobil sekelas sedan :D.

Mobil yang banyak mengurusi pengiriman dan pengangkutan barang ini cocok beraktifitas dimana saja asalkan kondisi dan legalitasnya (KIR) selalu diperbaharui dan aman serta mengikuti aturan yang berlaku.

Ya kurang lebih itulah info tentang peluang bisnis dengan memiliki mobil bak yang dapat saya tulis, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan semuanya.



Kuningan Juni 2012

1 komentar:

  1. @ Poetra: sama-sama kang Ardy, terima kasih juga dengan kunjungannya

    BalasHapus

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan