Jumat, 10 Agustus 2012

Keuntungan berbagi file di Tusfile

Apa itu tusfile ? Tusfile adalah sebuah situs penyimpanan file dimana pengguna internet dapat mendownload dan upload file disini. Situs ini selain berguna untuk pemakai umum dapat juga di manfaatkan untuk kepentingan sebuah blog sebagai media penyimpanan file download untuk pengunjungnya dalam bentuk link aktif, atau membagikan file di forum dan media jejaring sosial. Tusfile bisa disejajarkan dengan Ziddu yang sebelumnya sudah lebih dulu dikenal kalangan pendownload file secara online, dan kehebatan lainnya adalah dengan kecepatan downloadnya yang tidak lelet sehingga siapa saja yang memakai fasilitasnya tidak akan kecewa terutama untuk pengunjung blog baik wapsite dan website. Apa keuntungan bergabung di Tusfile ? Selain file tersebut mendapat hosting gratis, situs ini juga memberikan dollar ketika file para anggota atau publishernya di download oleh orang lain  (tidak berlaku untuk yang free). Nilai dollar yang terdownload akan berbeda nilai poin nya yang terdiri dari 4 kategori yang dapat dilihat pada susunan negara pendownload. Lihat gambar (klik untuk memperbesar)


Dengan demikian reward yang diberikan berdasarkan negara-negara tertentu sesuai kebijakan pemilik situs. Apakah Tusfile scam ? Kalau menurut saya situs ini bukan scam karena bukti pembayaran dari rekan blogger sudah bisa pay out dari earning yang sudah dikumpulkan dan dibayarkan lewat Paypal.


Untuk mendaftarnya pun mudah dan gratis, tentunya bagi siapa saja dapat mendaftar dan mengupload file disini. Ada tiga macam kategori keanggotaan yang mana dapat mengupload file di tusfile yaitu:

-Free
untuk kategori free adalah siapa saja dapat mengupload file dengan batas upload sebesar 1024 mb, dan menurut ketentuan situs file tersebut akan terhapus selama 30 hari sejak di upload. Untuk kategori ini tidak akan mendapat dollar karena belum melakukan register.

-Registered
Untuk kategori registered adalah bagi siapa saja yang sudah membuat dan mendaftar sebagai akun di Tusfile (gratis). Pemilik akun akan mendapat jatah penyimpanan file sebesar 50 GB lalu akan terhapus dengan sendirinya selama 60 hari sejak mengupload file.

-Premium member
Untuk kategori premium member akan di beri fasilitas yang bagus dimana diberi keleluasaan untuk download dan penyimpanan yang unlimeted begitu juga dengan data yang tersimpan tidak akan terhapus.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan yang ingin memanfaatkan blognya untuk menghasilkan uang dalam bentuk dollar dari file-file yang terdownload, dan mudah-mudahan saja situs ini tidak menjadi scam kedepannya mengingat bisnis download memang merupakan angin segar di dunia internet dimana bisnis ini akan saling menguntungkan antara pemilik situs dan publishernya. Untuk lebih lanjut rekan-rekan dapat mempelajari situsnya secara seksama agar lebih afdol. Jika ada kesalahan dalam penulisan dan review admin mohon maaf sebesar-besarnya :). Dan saya sangat berterima kasih jika ada rekan yang mau mendaftar melalui link afiliasi saya disini

* saat ini tusfile tidak menerima file 3gp

Artikel lainya :
-Agar blog lebih teroptimasi search engine
-Belajar mencari keyword itu penting
-Contoh iklan banner Buzzcity
-Fungsi backlink dan manfaatnya untuk blog
-Fungsi hosting
-Hitungan histats berbeda
-Keuntungan tombol google plus
-Keuntungan pasang iklan di internet
-Mengoptimalkan seo wapsite
-Pentingnya penerapan keyword judul postingan blog
-Prospek bisnis perikanan konsumsi
-Situs download hp paling lengkap 
-Situs wapsite yang bisa di monetasikan

13 komentar:

  1. wah,,makasih banyak infonya gan,,
    trus kalo file yang kita upload tadi terhapus dengan sendirinya,apakh komisi yang telah dihasilkan dari file tersebut terhapus juga???

    http://jagoanbelajarprimamedica.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. @INDRO PRAMONO : sama-sama mas. Untuk file yang sudah di hapus, komisinya masih ada di dalam akun kita. Dan biasanya file yang sudah terhapus akan di beritahukan lewat email yang sudah di daftarkan. Semoga infonya dapat membantu mas :D.

    BalasHapus
  3. Bagus banget nih mas infonya, mas itu yang dapet komisi cuman untuk yang register ya mas

    BalasHapus
  4. @Hangga Dimas : terima kasih kunjungannya mas, iya untuk yang register akan mendapat bayaran dan komisi mas :)

    BalasHapus
  5. mas, yang register butuh biaya pendaftaran gak mas?

    BalasHapus
  6. sampai sekarang masih dapat komisi tidak mas. pengupload tusfiles

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Hangga Dimas : untuk pendataran register gratis mas kecuali di upgrade ke premium. Komisi akan di bayar tiap tanggal 15 setiap bulannya, setelah mencapai pay out $10. Terus terang saya sudah lama engga buka akun tusfile nih he he he, karena filenya kebanyakan video 3gp. Tapi memang setiap ada yang download file yang kita upload nilai earning akan bertambah mas...

      Hapus
  7. mas, kok saya gak bisa masukin paypal saya ya mas. apa nanti kalo pay out sudah mencapai $10

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Hangga Dimas : oh saya sendiri juga belum daftar paypal karena belum punya kartu kredit...jadi saya juga bingung jawabnya mungkin bisa ditanyakan di blog lain yang pernah mendapat pembayaran dari tusfile mas Dimas...sebelumnya saya minta maaf kalau jawabannya kurang memuaskan..

      Hapus
  8. ya gak papa mas, tapi mas liat earningnya dimana mas?

    BalasHapus
  9. @Hangga Dimas : untuk lihat earningnya kita bisa lihat di menu my account. Terima kasih ya sudah klik link referal saya :)

    BalasHapus
  10. Thank's gan info'nya ..
    Kunjungan balik ya :)

    Superstar
    a3-amirul-fivforce.blogspot.com

    BalasHapus

situs 3gp

Blog list