Selasa, 02 Oktober 2012

Bisnis Voucher isi ulang Pulsa engga ada matinya

Saat ini dipasaran ada dua bentuk pulsa yang diperjualbelikan yaitu pulsa jenis fisik dan elektrik dengan nilai tertentu, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan dimana dinilai dari segi dimata konsumen yang membeli. Khususnya untuk pulsa elektrik belakangan ini semakin marak saja karena dinilai lebih praktis karena konsumen tidak perlu repot dalam pengisian pulsa, namun kelemahannya adalah kerap terjadi hang dan error dimana pembelian yang sudah dibayarkan pulsa tak kunjung datang sehingga antara pebisnis pulsa elektrik dan pembeli sempat dibuat kewalahan. Hal ini terjadi karena banyaknya pengguna dalam sebuah server yang memproses lalulintas transaksi pulsa di dealer tempat pebisnis pulsa elektrik melakukan pendaftaran.


Lalu bagaimana dengan voucher fisik ? voucher fisik memang memiliki nilai lebih dalam hal keamanan transaksi antara penjual dan pembeli karena bebas masalah seperti error dari server dealer pulsa elektrik, namun dari segi bisnisnya terdapat kelemahan juga misalnya sering juga terjadi penipuan di gerai-gerai pulsa, misalnya dengan mengecoh penjual dengan alih-alih menukar dan mengembalikan kartu yang sudah dibeli dengan alasan tidak jadi membeli, padahal kartu tersebut sudah kosong dan hanya ditempeli media gosok buatan (ahli penipuan) seakan-akan kartunya masih memiliki label yang belum digosok, hal ini sebagian besar pernah dialami oleh penjual pulsa.

Berjualan pulsa memang tidak terlalu besar keuntungannya, sebagai contoh untuk pulsa dengan nominal kecil atau tanggung seperti Rp. 5000 kita memperoleh laba sekitar Rp.500- Rp. 1000 (tergantung tempat pembelian pulsa)  akan tetapi perlu di ingat bahwa walaupun kecil keuntungannya perputaran uang yang didapat sangat baik bahkan jika kita cermat dalam pemilihan lahan atau pengelolaannya lambat laun keuntungan yang kecil tadi bisa menambah dan memperbesar modal beberapa persennya. Namun  bisnis ini ada beberapa kelemahan yang kerap terjadi seperti tertulis diatas tentunya sebagai pemilik bisnis diharapkan lebih cermat dan teliti lagi ketika melakukan trasnsaksi dengan orang lain karena modal pulsa lumayan cukup besar dibanding keuntungannya.
 
Demikian bisnis voucher pulsa memang tidak pernah ada matinya, artinya bisnis ini akan terus berputar dari waktu ke waktu seiring dengan hadinya hp sebagai alat telekomunikasi termudah dan terjangkau di kalangan masyarakat, tentunya besarnya kebutuhan pulsa membuat nilai bisnisnya terasa sangat menggiurkan dan dapat mempertebal kantong harian rekan-rekan yang menjalankannya :D.

Artikel lainya :
-Agar blog lebih teroptimasi search engine
-Belajar mencari keyword itu penting
-Contoh iklan banner Buzzcity
-Fungsi backlink dan manfaatnya untuk blog
-Fungsi hosting
-Hitungan histats berbeda
-Keajaiban sedekah dan kisahnya
-Keuntungan berbagi file di tusfile
-Keuntungan tombol google plus
-Keuntungan pasang iklan di internet
-Mengoptimalkan seo wapsite
-Pentingnya penerapan keyword judul postingan blog
-Prospek bisnis perikanan konsumsi
-Situs download hp paling lengkap 
-Situs wapsite yang bisa di monetasikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

situs 3gp

Blog list