Jumat, 21 Desember 2012

Contoh iklan banner ppc buzzcity untuk wapsite

Bagi rekan yang sudah memiliki wapsite dan sudah memiliki banyak pengunjung dari berbagai negara tidak ada salahnya untuk menguangkannya dengan mendaftar menjadi publisher Buzzcity. Buzzcity merupakan situs mobile advertising ternama dan sudah kredibel bagi pengiklan dan publisher berbasis situs wap (mobile).

Situs ppc mobile ini menerima publisher dari berbagai negara dan akan membayar ketika pengunjung mengklik iklan berbentuk banner atau text. Menariknya iklan dari Buzzcity banyak sekali ragamnya karena pengiklannya pun banyak dari berbagai negara  sehingga iklan yang tampil di situs wapsite kita tidak itu-itu saja, tentunya akan berpeluang diklik, apalagi di dukung dengan banner-banner yang lucu dan cantik yang membuat pengunjung penasaran.

Biasanya setelah kita mendaftar tidak langsung iklan muncul di wapsite karena terlebih dulu situs wap di review oleh para advertiser, apakah mereka akan memanfaatkan situs kita untuk menaruh iklannya, yang jika tertarik pihak buzzcity akan memberitahukannya melalui email yang sudah kita daftarkan. Berikut adalah beberapa contoh banner cantik advertiser dari berbagai negara.

France
Switzerland

Mexico
Uruguay
India
Afrika

Banner-banner tersebut akan terlihat pada handphone os semi canggih misalnya seperti android, symbian dan iphone.

Artikel lainya :
-Agar blog lebih teroptimasi search engine
-Belajar mencari keyword itu penting
-Fungsi backlink dan manfaatnya untuk blog
-Fungsi hosting
-Hitungan histats berbeda
-Keajaiban sedekah dan kisahnya
-Keuntungan berbagi file di tusfile
-Keuntungan tombol google plus
-Keuntungan pasang iklan di internet
-Mengoptimalkan seo wapsite
-Pentingnya penerapan keyword judul postingan blog
-Prospek bisnis perikanan konsumsi
-Situs download hp paling lengkap 
-Situs wapsite yang bisa di monetasikan

9 komentar:

  1. Cara supaya dapat banyak $ dari buzzcity bagaimana?

    BalasHapus
  2. @Yosefa : belum tahu cara nya kang, kalau saya tergantung jumlah pengunjung yang klik aja

    BalasHapus
  3. berarti kalo tergantung jumlah pengunjung yang klik, kembali lagi ke tergantung jumlah traffic pengunjung yang mampir ya gan ?

    BalasHapus
  4. bener kang, klik akan dihitung dari jumlah pengunjung yang mengklik iklan. Tapi ada kalanya ketika melihat laporan di "earning report" jumlah klik tidak dihitung atau tidak mendapat hitungan dollar. Misalnya ada yang klik 5 kali tapi hasilnya 0 atau tidak akan dibayarkan. Saya juga belum tahu sebabnya, mungkin juga pengunjung blog setia yang mengklik berkali-kali karena ada pembaruan banner iklan jadi dianggap tidak sah (Ip yang sama). Kalau menurut saya kebijakan buzzcity akan menganggap klik yang valid jika asalnya dari search engine dengan kata kunci yang sesuai dengan isi konten. Ini masih menurut saya pribadi, namun selama ini saya ikut programnya earningnya ada saja peningkatan :D.

    BalasHapus
  5. Pengetahuan baru nih tentang iklan blog. Thank's infonya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama sama kang semoga membantu

      Hapus
  6. Alamsyah Tour & Travel akan segera membuka Home Stay untuk fasilitas klien dari luar kota......terletak di kawasan yang nyaman dan tenang, kami memberikan solusi penginapan serasa dirumah pribadi anda dengan berbagai fasilitas kelas atas dan satu-satunya home stay paling nyaman di pusat kota Banyuwangi.

    http://rentalmobilalamsyah.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. nice info gan..masih setia dengan buzzcity saya..

    BalasHapus

situs 3gp

Blog list