Selasa, 15 Januari 2013

Partikel air dapat berubah saat terjadi reaksi


Air merupakan ciptaan Tuhan yang paling penting keberadaannya bagi mahluk hidup dan pantas jika air di katakan sebagai sumber kehidupan. Ternyata air juga menyimpan misteri besar yaitu dapat berubah dan nampak hidup jika di sekelilingnya memancarkan berbagai macam reaksi baik itu perasaan positif atau negatif. Adalah Dr. Masaru Emoto seorang peneliti dari Jepang (Hado Institute) mengungkapkan bahwa ada suatu keunikan pada sifat air dengan mengamati kumpulan gambar dan foto kristal air dari berbagai penjuru dunia. Ia mengatakan bahwa partikel-partikel air akan terlihat sangat menakjubkan apabila di sekelilingnya memancarakan perasaan bahagia dan kegembiraan, namun sebaliknya akan terlihat buruk dan tidak sedap dipandang mata apabila ada pancaran negatif seperti efek marah, musik keras dan menakutkan. Pengarang buku yang berjudul "Message from water" ini menyimpulkan bahwa partikel air dapat dipengaruhi suara, kata-kata (doa) bahkan sebuah alunan musik. (Keajaiban Kristal Air « Rahasia Otak - YouTube).

Sumber artikel : videofboy|free 3gp

2 komentar:

  1. bayangkan diri kita yang terdiri dari kurang lebih 75% air ini mas ya.. jika saja kita bisa mengurangi perkataan kotor kita ;)
    terimakasih atas infonya mas ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas, dan terima kasih masukannya yang sangat bermanfaat, tentunya kita juga diharapkan agar selalu membersihkan diri dari perbuatan yang kotor baik tindakan dan ucapan :D

      Hapus

situs 3gp

Blog list