Sabtu, 28 Juli 2012

Berbagai Treatment Spa Terbaru yang Unik

Berikut adalah ragam treatment Spa terbaru dan unik yang banyak digunakan usaha spa untuk relaksasi tubuh konsumen di Indonesia.

Spa berbahan baku es krim Strawberry
Sesuai dengan namanya seluruh tahapan spa ini menggunakan es krim, kecuali pada bagian massage karena dingin. Untuk massage menggunakan minyak sehingga mempermudah proses pemijatan. Es krim strawberry yang mengandung susu kaya lemak memberikan manfaat untuk menjaga kelembaban kulit, mengurangi iritasi dan menjadikan kulit kering normal kembali. Selain itu, kandungan strawberry nya seperti antioksidan memberikan manfaat sebagai antiaging, mencerahkan kulit agar tidak kusam dan terlihat lebih bersinar. Spa es krim ini aman digunakan karean penggunaannnya di luar tubuh, tetapi karena spa ini menggunakan es krim yang bersuhu dingin maka jika anda sedang flu atau baru sembuh dari sakit tidak dianjurkan melakukan spa ini. Penderita epilepsi, kelainan gangguan jantung dan hipertensi juga tidak dianjurkan terlalu lama melakukan spa ini untuk mengurangi resiko. Spa ini dianjurkan dilakukan oleh mereka yang berusia 25 tahun ke atas, terutama mereka yang sering terpapar sinar matahari dan debu.

Spa berbahan Mutiara
Mutiara yang berkilau dianggap bisa membuat kulit cerah dan bercahaya. Tak heran beberapa spa menjadikan tepung mutiara seperti pearl detox spa yang termasuk spa unik yang fungsinya membuat kulit lebih lembut, sehat, bercahaya serta sebagai proses penyembuhan dan detoksifikasi selama 90 menit atau 1,5 jam. Pearl detox spa menggunakan pearl scrub yang bahan-bahannya terbuat dari tepung mutiara, white french clay dan rumput laut (seaweed) yang banyak mengandung mineral untuk menghaluskan menyegarkan dan mencerahkan kulit serta menyamarkan bekas luka.

Spa berbahan Wine Merah
Anggur merah atau red wine juga dijadikan bahan dasar untuk spa, salah satunya red wine wrap. Spa yang berlangsung selama dua jam ini menggunakan lavender rose scrub yang terbuat dari oatmeal, garam, susu bubuk (milk powder), ground rose, lavender dan organic french clay yang berfungsi untuk menghaluskan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Treatment red wine wrap diawali dengan essence aromatic massage selama 60 menit dengan minyak aromaterapi serenity ataupun spirit untuk merelaksasikan tubuh dan membantu menghilangkan pegal-pegal.

Spa berbahan Bulu Domba
Body cashmere menggunakan bahan cashmere atau bulu domba dari himalaya bermanfaat untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, serta mengurangi stretch mark. Cashmere ini mengandung bulu domba yang berfungsi memberikan nutrisi pada kulit sehingga tekstur kulit lebih halus dan lembab serta susu yang bisa mencerahkan kulit yang menggunakan produk Biodroga dari Jerman. Kandungan lainnya babbassu dan sesame oil untuk memberikan nutrisi pada kulit, creatin untuk meningkatkan ketahanan kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas, Seamolient untuk melembabkan kulit dalam waktu lama serta licorice extract rice nya untuk menghaluskan kulit, mengurangi iritasi ringan dan kemerahan serta menjaganya dari proses iritasi, serta shimmering pigments nya untuk membuat kulit menjadi lembut dan bercahaya bak sutra.

Spa dengan Teh Hitam dan Teh Jamur Kombucha
Teh hijau atau green tea sudah sering digunakan dalam perawatan spa dan menjadi pilihan untuk peremajaan kulit karena kandungan antioksidan dalam teh hijau sangat tinggi. Belakangan hadir teh hitam atau black tea menjadi alternatif treatment spa yang berlangsung selama 120 menit. Teh hitam bermanfaat sebagai detoksifikasi atau mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh, meremajakan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, mengecilkan pori-pori dan sebagai antioksidan untuk mencegah kanker. Sesuai namanya bahan-bahan yang digunakan semuanya menggunakan teh hitam, seperti bath tea yaitu berendam dengan menggunakan teh hitam yang bermanfaat untuk kesehatan. Saat berendam teh hitam masuk kedalam pori-pori yang bermanfaat, selain untuk kulit juga dapat mencegah kanker dan terkena serangan jantung. Selain berendam anda juga diberikan minuman teh hitam agar khasiat teh hitam lebih dirasakan.

Spa dengan Jahe dan Rempah Panas
Spa dengan hot ginger dan hot rempah menjadi pilihan dalam treatment spa, yang berfungsi untuk relaksasi, menghangatkan dan menyegarkan tubuh serta detoksifikasi atau membuang racun-racun di dalam tubuh. Baik hot ginger ataupun hot rempah berlangsung selama 1,5 - 2 jam, yang di awali dengan massage.

Spa rempah-rempah Timur Tengah
Rempah-rempah dari Timur Tengah menjadi spa yang diminati. Manfaat dari rempah-rempah Timur Tengah antara lain dapat menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi oksigen dan peredaran darah tepi, menjaga kelembaban kulit, mencegah kulit keriput, menyegarkan dan menyehatkan kulit, menghilangkan letih dan lesu serta detosifikasi melalui body steam yang dikeluarkan oleh keringat. Aroma rempah tersebut berfungsi untuk membuang toksin pada tubuh dan mengurangi pegal-pegal pada tubuh. Sebaiknya rutin dilakukan seminggu sekali.


Spa Rainbow Water Drop
Jika dalam tahapan spa lain biasanya setelah massage dan scrubbing berendam dalam bathub, berbeda halnya dengan spa rainbow water drop. Setelah dipijat dan di scrub maka tubuh akan disiram dengan air yang dibuat melengkung menyerupai bentuk pelangi dengan titik siraman dari tengkuk leher hingga kaki. Manfaatnya adalah untuk memperlancar peredaran darah, melemaskan otot-otot yang kaku, menyegarkan tubuh sehingga siap kembali beraktifitas.

Terapi Suara
Teknik perawatan spa dengan suara terapetik dari Tibetan Singing Bowl dan dentingan Chime Bells pada saat dipijat oleh terapis akan menghasilkan sebuah pengalaman relaksasi yang menyatukan alam dengan manusia. Perjalanan suara terapetik tersebut dipadukan secara harmonis dengan teknik perawatan sebagai terapi yang memaksimalkan proses penyelarasan getaran di dalam tubuh manusia.

Terapi Bola Golf
Pijatan ini mengkombinasikan peregangan dan teknik therapeutic (terapi energi untuk penyembuhan dan mengurangi sakit) sebelum masuk ke terapi inti, yaitu memijat dengan bola Golf yang telah dihangatkan. Bagian tubuh yang dipijat adalah otot besar di bagian tulang belakang dan belakang leher. Hasilnya, bagian-bagian tubuh tersebut jadi lebih rileks dan lentur.

Terapi Berendam dalam Bir
Konon Vitamin dalam bir bisa mengembalikan kemudaan kulit dan mengendurkan otot-otot yang tegang. Selain itu, terapi bir ini diklaim bisa mencerahkan kulit dan bagus untuk rambut. Biasanya terapi ini dilakukan dengan cara berendam selama 20 menit ditambah 20 menit untuk relaksasi.

Terapi Minyak Zaitun
Khasiat minyak zaitun dalam dunia kecantikan memang sudah terkenal sejak dulu. Dengan terapi ini bisa merasakan kehangatan eucalyptus dan tea tree yang direndam dalam minyak zaitun. Larutan tersebut kemudian di cipratkan ke seluruh tubuh hingga merata. Dengan cara ini kulit yang kering dan rambut pun akan menyerap minyak zaitun dengan maksimal.

Sumber artikel : Tabloid Peluang Usaha (2012)

Artikel lainya :
-Agar blog lebih teroptimasi search engine
-Belajar mencari keyword itu penting
-Contoh iklan banner Buzzcity
-Fungsi backlink dan manfaatnya untuk blog
-Fungsi hosting
-Hitungan histats berbeda
-Keuntungan tombol google plus
-Keuntungan pasang iklan di internet
-Mengoptimalkan seo wapsite
-Pentingnya penerapan keyword judul postingan blog
-Prospek bisnis perikanan konsumsi
-Situs download hp paling lengkap 
-Situs wapsite yang bisa di monetasikan

2 komentar:

  1. gan bolehkah saya copas artikelnya ini untuk blog saya, saya tertarik untuk posting artikelnya ini di blog saya, ditunggu jawabannya..

    BalasHapus
  2. @ Berita terkini: engga apa-apa silahkan di copy kang kalau bermanfaat :D.

    BalasHapus

situs 3gp

Blog list