Rabu, 03 Juli 2024

Belanja ikan hias eksotis di Rumah Mayin

Review video youtube kali ini adalah tentang video yang diupload oleh channel Rumah Mayin yang diupload 30 juni 2024 dengan judul PROMOSI BESAR-BESARAN UNTUK IKAN DI RUMAH MAYIN ‼️. Channel yang di host koh Adit ini merupakan seorang pecinta ikan hias sejati. Dalam videonya koh Adit tidak hanya menunjukkan keindahan ikan hias yang ia koleksi tetapi juga memberikan informasi yang bermanfaat tentang cara merawatnya.

Memasuki gerbang galeri pengunjung bisa merasakan atmosfer bagaikan menyelami perairan yang jernih dan penuh warna. Dekorasi ruang dan aquarium yang dirancang dengan cermat menghadirkan nuansa aquatic yang sesungguhnya seperti deretan aquarium yang menampung berbagai jenis ikan hias yang air tawar eksotis.

Screenshot channel Youtube Rumah Mayin

Salah satu daya tarik di galerinya adalah koleksi ikan hias eksotisnya yang memukau para penghobies akan menemukan berbagai jenis ikan hias seperti arwana superred, discus, dan goldfish yang kualitasnya sangat jarang ditemui karena memang ikan-ikan disini berasal dari beberapa farm dan importir lokal Indonesia yang sudah memiliki reputasi yang sangat baik dalam manajemen industri ikan hias sebut saja seperti Limasfarm, Quality Goldfish dan Zora Discus.

Selain koleksi ikan hias yang lengkap galeri ini juga menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk aquarium seperti makanan ikan, filter, pompa air, dan dekorasi aquarium dan hampir semua yang penghobies butuhkan tersedia di sini termasuk obat-obatan. Galeri ini bukan hanya memanjakan mata dengan koleksi ikan hias yang beragam dan memukau tetapi juga menawarkan pengalaman berbelanja "one stop shopping" semua kebutuhan penghobies ikan hias dalam satu tempat.

Selain menawarkan berbagai jenis ikan hias yang memukau dan dekorasi akuarium yang indah Rumah Mayin juga menyediakan jasa perawatan aquarium aquascape. Team profesional dan berpengalamannya sudah tidak diragukan lagi yang mana siap membantu menjaga keindahan dan kesehatan aquarium dengan jasa perawatan. Jasa perawatan aquarium dan aquascape di Rumah Mayin ini dibanderol dengan harga yang terbilang terjangkau mulai dari Rp100.000 hingga Rp200.000 seperti yang dituturkan oleh Koh Adit di channel Youtubenya.

Galeri Rumah Mayin x JAMM VLOG  ini bukan hanya tempat membeli ikan hias dan aquarium premiun berbagai ukuran saja tetapi juga sekaligus bisa menjadi destinasi wisata edukasi yang menarik dan tentunya bisa mendapatkan relaksasi dari pemandangan nuansa alam aquaticnya. Staf yang ramah dan berpengalaman siap membantu memilih ragam ikan hias yang tepat dan memberikan tips-tips perawatannya.

Semoga infonya bermanfaat.



Kuningan Juli 2024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan