Youtube Short

Batu Permata Asli

Batu Permata Asli
marketing Nana Permata : iklancage@gmail.com

Rabu, 06 Februari 2013

Usaha penghasil "uang harian"

Penjual kripik singkong di Cilimus Kuningan
Jual jajanan singkong olahan

Setiap bisnis memiliki segmen tersendiri dan biasanya orang-orang akan memilih jenis peluang bisnis apa yang cocok dijalankan untuk kehidupan sehari-harinya dengan modal yang sudah dipersiapkan.

Saat ini banyak sekali peluang-peluang usaha yang diberitakan berbagai media serta analisa keuntungannya,

sehingga para pembaca dapat menganalisa sendiri peluang apa yang akan dipilih dan bisa dikuasai, yang mana usaha pilihan tersebut dapat dijalani dengan lancar.

Dari banyaknya info yang di beritakan oleh media, setiap peluang bisnis terdiri dari beberapa kategori berapa lama kah penghasilan yang akan diperoleh para pelaku usaha tersebut, apakah tahunan, bulanan atau harian.

Tentunya dari ketiga jangka waktu penghasilan ini juga disesuaikan dengan kondisi yang dialami oleh setiap orang yang akan melakukannya.

Namun pada umumnya orang-orang cenderung akan memilih usaha yang dapat menghasilkan uang setiap hari sehingga perputaran uangnya dapat dikelola dengan baik untuk kehidupan sehari-hari.

Berbeda dengan usaha yang perputaran uangnya dapat diperoleh dalam jangka waktu bulanan dan tahunan, biasanya mereka adalah orang-orang yang sudah mapan dalam permodalan.

Berikut adalah macam usaha yang berpeluang dapat menghasilkan uang harian yang dapat kita pelajari dan analisa sendiri,

terdiri dari berbagai kategori yang sudah dijalankan selama ini juga disertai link-link situs yang mengandung artikel bermanfaat:

Agribisnis
-Usaha peternakan bebek petelur.
-Usaha budidaya jamur tiram.
-Usaha ternak kambing etawa seperti ternak di RDAY Bogor.
-Usaha pembesaran Jangkrik alasanya adalah saat ini para pecinta burung dan ikan hias semakin banyak dan jangkrik bisa menjadi makanan favorit yang menyehatkan.
-Usaha ternak cacing sutra sebagai pakan ikan hias favorit sampai sekarang dan banyak dibutuhkan.

Retail
-Usaha bisnis voucher isi ulang.
-Peluang usaha air isi ulang.
-jual masakan rumahan peluangnya bagus.
-Menjual Kerupuk alasannya adalah kerupuk menjadi daya tarik saat orang makan mie rebus, mie goreng dan sop.

Sementara hanya beberapa saja yang dapat saya tulis dan akan bertambah berdasarkan pengalaman pribadi saat melihat suatu usaha.

Semoga artikel ini dapat membantu bagi rekan-rekan yang sedang mencari peluang usaha yang bersifat harian, apalagi produknya banyak di cari dan dibutuhkan orang-orang setiap hari sehingga bisnis yang dijalankan dapat berjalan lancar.


2 komentar:

  1. Beternak kambing etawa juga bisa menjadi usaha penghasil uang harian misalnya jual susu kambingnya

    BalasHapus

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan