Selasa, 29 Agustus 2023

Tiang listrik baru di Desa Linggaindah Kuningan

Desa Linggaindah merupakan desa kecil di Kabupaten Kuningan dan terkenal dengan hasil pertanian ubinya serta berpotensi sebagai salah satu desa wisata karena memiliki view segitiga Gunung Ciremai saat cuaca sedang cerah.


Desa dengan julukan Kampung tertib lalulintas pertama yang diresmikan oleh Bupati Kuningan pada tahun 2018 ini berada di ketinggian yang memadai sehingga view kota Cirebon dapat terlihat dari kejauhan baik siang dan malam hari, maka dengan demikian sangat cocok sebagai destinasi wisata.

Pemasangan Tiang Listrik Baru 

Pada Tahun 2023 tepatnya pada bulan Juli sudah dibangun penambahan tiang-tiang  listrik yang kemungkinan akan dibuat penerangan di sekitar tempat yang cocok sebagai tempat wisata.

Pemasangan tiang listrik
di lokasi areal sawah Desa Linggaindah

Foto diatas adalah pemasangan tiang listrik di lokasi areal pesawahan Desa Linggaindah sampai Desa Linggamekar yang kebetulan areal ketinggian ini sangat cocok untuk melihat view Gunung Ciremai dan kota Cirebon.

Menurut info yang didapat oleh admin  bahwa tahun 2023 jalan akan segera diperbarui dengan aspal hotmix karena akses jalan ini sangat penting sebagai jalan alternatif ke Desa Linggarjati sampai ke Kuningan kota.

Artikel ini merupakan jurnal catatan admin sebagai dokumentasi perihal tahapan pembangunan Desa.


Kuningan Agustus 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan