Selasa, 04 Desember 2018

Profil Akun YouTube Deeway Gembel Salah satu pakar Cupang Hias


Deeway gembel merupakan youtuber aktif dan terkenal oleh saluran penghobi cupang hias di YouTube. 

Bang Deeway gembel suka memberikan tips serta cara memelihara ikan cupang, selain itu ia juga membuka penjualan langsung ikan cupang berkualitas di tempatnya. 

Sebelum membuat Chanel khusus ikan cupang deeway gembel pernah meng-upload video video umum dan juga video tutorial tentang cara membuat karya seni lukis.

Kini lelaki berambut gondrong yang bertempat tinggal di Tanjung Priok ini telah memiliki banyak penonton dan subscriber di YouTube..tentunya ini suatu perolehan luar biasa. Terima kasih banyak kang info cupang hiasnya :D.

Update 10 Desember 2020 

Dalam liputan channel youtube Detikcom bahwa bang Deeway yang bernama asli Dedi Yusolianto sudah mengenal dunia ikan cupang sejak tahun 1986 dan hingga sekarang kegemarannya dengan ikan eksotis ini masih berlanjut.

Memariknya julukan deeway berasal dari inisial nama aslinya yaitu DY yang jika diucapkan dalam Bahasa Inggris akan menjadi "DI WAY" dan populer menjadi "Deeway" yang sampai sekarang masih menjadi sebutan sehari-hari dan mendapat julukan Presiden Cupang di Indonesia yang menurutnya penamaan "Presiden" berawal dari kang Panji yang pada waktu itu datang ke rumah bang Deeway.

Semoga kedepannya percupangan Indonesia tetap maju dan selalu aktif mengadakan kontes ikan yang berkualitas baik.

Update 28 Maret 2021

Tanya Jawab tentang Babeh Deeway :D

1. Deeway gembel orang mana dan alamat ? Babeh Deeway president cupang nyentrik tinggal di daerah Warakas Tanjung Priok Jakarta Utara


Update 1-5-2021
Deeway gembel adalah master ikan hias yang sudah memiliki keahlian dalam bidang perawatan dan penjualan ikan cupang di Indonesia.

Rambut gondrong menjadi ciri khas pada julukan "Presiden Cupang"  ini dan menjadi ikon tersendiri.

Bertempat tinggal di daerah Warakas Tanjung Priok dan sebelum menjadi tetkenal dengan cupang hias bermutu tinggi melalui akun Youtubenya pernah menjadi hobi Fotografi profesional yang sampai sekarang lapak jasa layanan fotonya masih berjalan.

Sukses menjadi master ikan cupang melalui nama besar Akun Youtube "Deeway Gembel" membuat namanya melambung bahkan sudah tampil diacara program TV bergengsi di tanah air.

Youtuber cupang nyentrik ini memiliki ciri khas dalam membuat konten video yaitu gaya uniknya dalam mereview breeder ikan-ikan cupang di beberapa Wilayah di Indonesia seperti daerah Cirebon dan Kuningan Jawa Barat.

Menurut pengakuan bang Deeway pendapatannya sebagai ahli ikan cupang sudah bisa tembus jutaan bahkan puluhan juta.


Buku Diary

Salah satu hal yang berkesan adalah sebuah buku catatan diary yang mana sebelumnya ayah Deeway Gembel pernah berucap bahwa Kalau ingin menjadi orang sukses harus tulis di buku diary. Pada waktu itu ada tulisan yang ditulis pada buku diary nya yang masih diingat mengenai cita-citanya  yaitu "Cita-cita ingin menjadi orang terkenal dan membantu orang miskin se Indonesia".

Penjualan lelang live Instagram

Dengan perkembangan teknologi Internet dapat mempermudah akses penjualan salah satunya dengan menggunakan situs media sosial seperti Instagram. 

Dengan live lelang ikan cupang berkualitas di Instagram dengan beberapa penghobi dalam waktu 3 tiga jam bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah bahkan tembus puluhan juta.

Kisah pengalaman suksesnya bisa terbilang naik dalam waktu yang tidak singkat karena sebelumnya pernah menjadi karyawan di sebuah usaha Kuliner di posisi level manajemen terkemukan di Indonesia yanga hanya bertahan beberapa waktu saja.

Kini dengan jumlah subscriber Youtube yang sudah melimpah hingga ratusan ribu pengguna membuat pendapatan Deeway Gembel mendapat penghasilan dari Iklan situs Video Youtube.

Berkat keteguhan dan niat yang baik serta dukungan keluarga membuat Bang Deeway semangat untuk maju dan mengalami kesuksesan pada bidang ikan hias Betta atau Cupang.

Cerita dan pengalaman kisah suksesnya ditayangkan oleh situs dan Channel Detik.com dalam wawancara khusus.

1 komentar:

  1. Deeway gembel adalah master ikan hias yang sudah memiliki keahlian dalam bidang perawatan dan penjualan ikan cupang di Indonesia

    BalasHapus

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan