Rabu, 12 Juli 2023

Pengalaman naik mobil travel dari Pesisir barat tujuan Jakarta

Bagi rekan pembaca yang ingin mengetahui info tentang jasa mobil travel di sekitar Kabupaten Pesisir Barat menuju Jakarta silakan baca pengalaman admin yang pernah memakai jasa mobil travel tepatnya di sekitar Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat.

Berdasarkan pengalaman admin bahwa untuk memakai jasa mobil travel dapat menghubungi pihak penyedia layanan tersebut untuk mengetahui biaya jasa antar penumpang. 

Pada umumnya mobil yang digunakan adalah seperti Kijang Innova, Suzuki Apv, dan mobil jenis Elf.

Biasanya mobil travel akan menjeput calon penumpang dan jika sudah sesuai kuota penumpang maka mobil akan segera meluncur ke Jakarta dan mengenai biaya kapal ferry sudah di tangani oleh Supir mobil travel.

Perlu diketahui juga bahwa travel bisa mengantar secara perorangan atau keluarga yang satu tempat tujuan dan penumpang acak yaitu menjemput penumpang dari beberapa tempat.

Berikut adalah info salah satu penyedia layanan mobil travel di Sekitar Kabupaten Pesisir Barat yang pernah admin pakai jasa travelnya.




Bapak Anto travel ( Pesisir Barat - Jakarta-Jawa Timur)

Menggunakan Mobil Elf kapasitas 8 penumpang dan barang bawaan bisa ditaruh dalam bagasi belakang. Menurut info biasa mengantar sampai hingga ke Jawa Timur dan beroperasi sebulan 2 kali. Admin sudah memakai jasanya dan puas dalam pelayanan. Seperti pengalaman admin ikut travel Pak Anto yang sebagian besar penumpangnya adalah ke arah Jawa Timur sedangkan rombongan admin bertujuan ke Jakarta namun untuk mempersingkat waktu kami dipindahkan ke mobil lain dan tidak ada biaya lagi sampai ke tempat tujuan dengan aman. Travel yang dikelola Bapak Anto ini sangat direkomendasikan karena bertanggung jawab dengan keamanan penumpangnya misalnya saat memindahkan penumpang ke mobil lain.

Semoga info pengalaman naik mobil travel ini dapat membantu rekan pembaca yang kebetulan berada di Pesibar.


Kuningan Juli 2023


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan