Sabtu, 07 September 2019

Ikan hias dengan harga fantastis

Berikut adalah info tentang ikan hias berharga sangat mahal, karena ikan tersebut sulit di temukan. Artikel ini saya tulis saat membaca artikel dari situs berita Republika.co.id dan beberapa situs terkait.

Ikan hias tersebut berasal dari berbagai negara dan mengenai ukuran ikan sangat beragam. Harga per ekornya bisa mencapai puluhan juta, ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Peppermint Angelfish
Misalnya ikan asal laut Peppermint Angelfish yang memiliki corak warna merah terang dan putih sangat istimewa. Ikan berukuran sedang ini hanya terdapat di kedalaman laut yang dalam sehingga sulit dicapai. Menurut beberapa sumber ikan ini berharga 400 juta Rupiah.

Bladefin Basslet
Lalu ada lagi ikan laut yang berukuran sangat kecil yaitu Bladefin Basslet ikan yang menurut saya hampir mirip antara ikan plati dan ikan badut ini dihargai ratusan juta perekornya. Karena sekali lagi ikan ini sangat sulit tingkat pencariannya menurut beberapa sumber ikan ini terdapat di perairan dalam Karibia.

Arwana Platinum
Ikan selanjutnya adalah ikan arwana Platinum, ikan ini dihargai miliaran tepatnya mencapai 400 ribu Dollar Amerika. Ikan berwarna menyilaukan ini pantas sekali berharga tinggi karena warnanya saat dilihat sangat ekslusif dan menggoda untuk terus memandang. Saya melihatnya di channel Youtube zoneA.

Itulah beberapa ikan hias berharga mahal yang bisa saya tulis, sebenarnya ada 10 ekor ikan hias namun saya hanya menulis 3 saja karena ada penilaian khusus menurut versi saya pribadi.

Semoga artikelnya bermanfaat dan menginspirasi bagi rekan-rekan pecinta ikan hias.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan