Jumat, 06 September 2019

Mengapa ikan cupang bisa sangat mahal ?

Ikan cupang sampai sekarang masih saja menjadi urutan atas dan menjadi favorit pecinta ikan hias.

Ikan dengan ragam warna dan corak ini selalu menjadi perhatian orang-orang yang ingin memeliharanya.

Terutama bagi penghobi ikan cupang warna dan corak yang langka akan dilirik bahkan akan membeli dengan harga tinggi melampaui harga asli cupang pada umumnya dipasaran.

Seperti tayangan video channel youtube hewan populer yang ditayangkan 31 Agustus 2019 lalu bahwa ada beberapa tahun lalu ada pembelian ikan cupang yang setara dengan harga motor per ekor.

Ikan ini memiliki ciri warna biru yang menurut para penghobis warna tersebut sangatlah unik dan layak untuk dibeli dengan harga yang fantastis.

Jika dilihat dan banyak yang bilang jika foto ikan yang diunggah di Facebook oleh Kachen Worochai ini mirip sekali dengan Bendera negara Thailand.

Terjadi penjualan
Pada hari kedua foto ikan cupang tersebut ada yang menilai dan menawar dengan harga tinggi dan terus melambung hingga terjadi deal dengan harga bekisar 20 juta Rupiah per ekor.

Dengan demikian bagi rekan-rekan yang memiliki ikan cupang dengan corak dan warna unik bisa mencoba diposting di internet, kemungkinan besar jika ada yang tertarik bisa menjual dengan harga yang tinggi :D.

Dan itulah mengapa ikan cupang bisa berharga mahal, menurut saya pribadi alasannya adalah warna dan corak unik dan ada penghobis ikan cupang yang berminat membelinya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan menginspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan