Sabtu, 29 Agustus 2020

Pengalaman sembuh sakit gigi dengan daun sirih dan cengkeh

Artikel tentang sakit gigi banyak dicari infonya bahkan pencariannya bervariasi seperti gigi berlubang, menyebabkan sakit kepala hingga si penderita mengalami demam.

Berikut adalah pengalaman dari teman yang pernah mengalami sakit gigi yang dapat saya tulis berdasarkan cerita nyata.

Sembuh pakai daun sirih

Sudah memakai obat buatan dan resep khusus namun sakit belum berangsur sembuh dan singkat cerita diambil daun sirih lalu dikunyah lalu ditahan dengan gigi persis di gigi berlubang yang sakit. Menurut cerita sakit giginya dengan sendirinya reda dan tidak sakit lagi. Saya tidak tahu persis jenis daun sirihnya karena jenis daun sirih ada jenis lain juga misalnya daun sirih merah, putih, kuning dan hijau. Perlu diketahui bahwa kandungan daun sirih ada antiseptik dan anti biotik alami.

Pakai daun cengkeh

Selanjutnya adalah memakai daun cengkeh yang sama dikunyah dengan menempelkan di gigi yang sakit dan dalam waktu yang tidak singkat menurutnya dalam hitungan menit dan normal kembali tidak nyeri dibagian kepala. Perlu diketahui juga bahwa kandungan daun cengkeh juga bermanfaat untuk kesehatan mulut dan ampuh untuk melibas bakteri. Sudah banyak yang merekomendasikan bahwa daun cengkeh bagus untuk kesehatan mulut dibuktikan dengan diproduksinya pasta gigi berbahan baku cengkeh.

Itulah cerita pengalaman teman yang sudah sembuh sakit gigi dengan daun sirih dan cengkeh dan semoga artikel singkat dapat bermanfaat.


Kuningan
Desa Linggaindah
Jawa Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan