Sabtu, 08 Agustus 2020

Koi Chagoi (tembaga) yang menawan


Ikan koi Chagoi dikenal dengan warnanya yang seperti "tembaga" dan sangat unik dari segi warna. Peminatnya kurang banyak yang membuat ikan koi jenis ini menjadi eksklusif, padahal jika diperhatikan warnanya akan sangat cantik jika terkena cahaya matahari misalnya di waktu pagi, menurut saya pribadi warna kilau tembaganya akan tampak memancar dan sangat eksotis. 

Menariknya koi Chagoi ini ada yang menuliskan sebagai ikan ketua dari semua jenis ikan koi atau panglima ikan koi sekaligus penjinak di kolam pemeliharaan koi. 

Video diatas adalah ikan koi yang saya pelihara dalam kolam hijau di daerah Kuningan yang sudah berumur 5 tahunan walaupun bukan Chagoi asli dari Jepang. Namun ada jenis chagoi midori yang warnanya agak hijau yang bisa dilihat videonya di Youtube.

Bagi rekan yang ingin melihat keindahan koi satu ini dapat memesan di toko penjual koi berkualitas yang di impor langsung dari Jepang. Warna coklat tembaganya tentu sangat bagus dan mempesona.

Walaupun koi chagoi yang beredar saat ini tentunya chagoi impor Jepang memiliki keistimewaan tersendiri yang membuatnya begitu dicari dan digemari.

Memiliki koi chagoi impor Jepang meningkatkan prestise dan nilai koleksi koi Anda. Chagoi Jepang dikenal sebagai ikon keindahan dan kualitas, sehingga memiliki nilai investasi yang tinggi.

Breeder koi Jepang terkenal dengan keterbukaan dan keakuratan dalam mencatat pedigree koi mereka. Membeli chagoi impor Jepang berarti kita mendapatkan koi dengan asal-usul yang jelas dan terjamin.

Membeli koi chagoi impor dari Jepang memang lebih mahal tetapi kualitas, corak, varietas, prestise, dan nilai investasinya yang tinggi menjadikannya pilihan terbaik bagi para pecinta koi sejati.

Perlu lakukan riset dan pilih importir terpercaya untuk mendapatkan chagoi impor Jepang dengan kualitas terbaik.

Semoga infonya bermanfaat.


Kuningan Agustus 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan