Selasa, 28 Januari 2020

Berita tentang ikan sepat

Artikel kali ini adalah semacam jejak artikel tentang ikan sepat yang mana ikan sepat ini banyak diliput di internet, salah satunya adalah situs berita.

Artikel ini tentunya dapat membantu rekan-rekan untuk mengetahui bahwa ikan sepat populer sebagai konten.

Kata kunci yang saya ketikan adalah ''berita ikan sepat ''. Hal ini saya tulis untuk memperkaya konten dan ide baru dari blog dc.

Berikut jejak konten yang saya akan tuliskan di blog ini :D. Diharapkan konten ini dapat menghibur dan bisa menambah inspirasi bagi rekan-rekan semua.

-Tahun 2013 ikan sepat sempat dipakai untuk permainan Juudi, situs yang meliputnya adalah Republika.co.id.

-Tahun 2017 ikan sepat sempat masuk situs berita ternama yaitu adanya lafadz Allah tepatnya di daerah Bogor.

-Februari awal 2018 antaranews.com memberitakan tentang performa reproduksi ikan sepat siam berbagai daerah oleh peneliti IPB. Dalam penelitian tersebut didapatkan hasil bahwa ikan sepat asal Kalimantan jumlah telur lebih unggul.

-Juni tahun 2019 Antaranews.com meliput dalam foto dengan judul menjemur ikan sepat di Desa Sungai Batang Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan yang mana Ikan sepat kering sebagai mata pencaharian.

-Juli tahun 2019 Cnnindonesia.com menuliskan tentang jenis ikan asin yang nikmat dan populer di Indonesia dan salah satunya adalah ikan sepat.

-Desember tahun 2019 Galamedianews.com melaporkan dengan Judul berita ''Harga Cabai Keriting Merah dan Ikan Asin Sepat Naik Drastis", dalam pemberitaannya Ikan sepat lokal sempat berharga 120.000 per kilogram di daerah Bandung.

-Tahun 2020 bulan Januari Kaltengpos.co memberitakan bahwa ikan sepat dan Papuyu paling diburu.

-Ikan sepat juga sering dipakai sebagai bahasa motivasi atau pantun seperti "ikan sepat ikan gabus ''yang artinya menjadi "semakin cepat semakin bagus".

Semoga artikel ini dapat menghibur :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan