Youtube Short

Batu Permata Asli

Batu Permata Asli
marketing Nana Permata : iklancage@gmail.com

Senin, 06 Januari 2020

Makanan ikan Neon Tetra pelet Udang 48


Neon tetra juga lahap makan pelet udang yang sudah dilembutkan pakai air. Dalam video ini jumlah ikan neon tetra ada tiga ekor yang dipelihara dalam aquarium tanpa menggunakan aerator dan mesin filter sehingga perlu penanganan saat memberikan makanan dalam pemiliharaannya.

Semuanya sudah terbiasa makan pelet udang merk 48, biasanya pelet 48 digunakan untuk para pemancing sebagai campuran umpan pancing di daerah Kuningan dan baunya sangat amis. 

Jika airnya keruh akibat pakan pelet yang tersisa cepat lakukan penyaringan atau sifon agar airnya selalu fresh maka ikanpun akan selalu sehat dan tidak gampang mati. 

Ikan neon tetra sangat irit pakan sehari untuk tiga ekor hanya diberikan kira kira setengah sendok teh itupun masih ada sisa didasar aquarium. Jadi pemberian pakannya jangan terlalu banyak cukup sedikit saja, bahkan jika masih tersisa kurangi takaran pelet udang agar pas dalam pemberian pakannya agar sisanya tidak berjamur didalam air yang dapat menimbulkan bibit penyakit.

Menurut info bahwa pelet udang ini terbuat dari bahan pilihan yang digunakan untuk pembesaran udang ditambak yang mengandung asam amino esensial dan terbukti bagus sekali untuk pertumbuhan.

Pelet 48 bisa dibeli dibeberapa toko pancing disana biasanya menjualnya, atau bisa juga membeli secara online di markeplace.

Menurut saya pribadi kandungan peletnya sangat baik untuk pertumbuhan dan warna neon tetra itu sendiri khususnya jika ingin dibesarkan menjadi indukan.



1 komentar:

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan