Sabtu, 25 Maret 2023

Produk Nature Growth Substrate media tanam aquascape

Nature Growth Substrate merupakan produk pendukung aquascape buatan Indonesia yang sangat baik manfaatnya yaitu untuk merangsang pertumbuhan dan kesuburan tanaman pada aquarium aquascape dan mengandung probiotik.

Admin blog dc mendapat info dari twitter BRSDM KKP tanggal 23 Maret 2023 yang mana produk unggulan di posting di halaman twitternya.

Berikut info dari Nature Growth Substrate :

ngs_naturegrowthsubstrate



Produk aquascape ini merupakan pupuk dan media tanam aquascape berbentuk granula yang dijadikan lapisan paling dasar dan dilengkapi dengan probiotik.

keunggulannya adalah untuk merangsang pertumbuhan jenis tanaman aquascape dan probiotiknya dapat menguraikan sisa pakan ikan hias dan senyawa organik sehingga produk ini mampu menjaga kualitas air dengan baik.

Cara pemakaiannya yaitu taburkan pupuk Nature Growth Substrate di lapisan paling dasar aquarium / aquascape sampai merata dengan dosis pemakaian 1 : 2 atau sama dengan 50 gram pupuk : 100 gram pasir. 

Menurut info pemakaiannya menyesuaikan ukuran aquarium yang digunakan.

Untuk melihat foto produk dan reel video silakan kunjungi akun Instagramnya ketik di pencarian ngs_naturegrowthsubstrate




Kuningan Maret 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan