Jumat, 03 Maret 2023

Tentang Tribelio yang powerful untuk marketing

Tribelio adalah platform digital yang saat ini hangat dibicarakan di internet sebagai pendukung marketing digital.

Tribelio asli buatan orang Indonesia dan pembuatnya adalah seorang coach pakar digital marketing yang sudah berpengalaman serta mahir dalam dunia IT. 

Admin Blog dc sudah sering melihat video Denny Santoso yang mana sangat membantu sekali untuk mengembangkan bisnis secara online karena ia sendiri merupakan coach terpercaya sebagai praktisi sukses dan berhasil membangun personal brandingnya melalui buku-bukunya.

Salah satu keunggulan ilmu marketing dan sudah terbukti berhasil adalah ilmu teknik List Building yang mana teknik ini dapat mengumpulkan data calon pembeli yang memang tertarik untuk membeli produk yang kita tawarkan serta cara up sale bagaimana cara mereka yang sudah di prospek akan loyal dan tentunya sudah mengenal dengan brand dan pebisnisnya.

Hampir semua usaha yang berkaitan dengan massa atau orang-orang yang berminat dengan sebuah produk bisa memakai plaform ini seperti Agen Asuransi, MLM, bahkan menjual ikan hias dan peralatannya pun pernah dibahas khusus oleh coach yang gemar dan berawal sukses dari dunia fitness ini.

Teknik List Building dengan dukungan platform Tribelio ini memang Powerful karena fiturnya lengkap seperti membuat Landing page dan sistem pengumpulan data customer yang tersimpan aman dalam server yang dikelola oleh Team Tribelio. 

Menurutnya dan sering dikatakan dalam videonya bahwa teknik ini bisa diibaratkan sebagai kolam yang banyak ikannya dengan kata lain ikan tersebut adalah customer yang sudah di prospek dan terjalin hubungan baik dengan pebisnis tersebut.   

Semoga artikel ini dapat menginspirasi rekan pembaca dan tertarik untuk mengetahui bagaimana cara belajar membuat sistem list building di internet dan panduannya dapat melihat Youtube Denny Santoso.


 

Kuningan Maret 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan