Senin, 10 Juni 2024

Tentang channel youtube Irfan Hakim

Menjelajahi dunia ikan hias dan satwa liar bersama Irfan Hakim

Di antara gemerlapnya dunia Youtube, Irfan Hakim hadir sebagai oase bagi para pecinta ikan hias dan satwa liar. Channel Youtube yang dikelola oleh artis dan pembawa acara senior ini dikenal dengan nama deHakims yang mana bisa menjadi inspirasi bagi para penghobi ikan hias dan satwa liar yang terbilang langka.

Menurut admin Irfan Hakim sendiri adalah lebih dari sekadar Youtuber ia adalah seorang inspirator yang membawa para penontonnya pada petualangan seru dan penuh pengetahuan tentang ragam fauna. Info-info dari channel Youtubenya sangat membantu bagi para pecinta alam yang ingin mengenal lebih dekat tentang dunia hewan. Dengan gaya penyampaiannya yang informatif, Irfan Hakim menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk lebih mengenal dan mencintai alam, Channel Youtubenya menjadi wadah edukasi dan hiburan yang tak hanya menghibur tetapi juga membuka wawasan tentang kekayaan alam yang luar biasa.

Dikenal sebagai presenter kondang tanah air, tak hanya dikenal dengan kelucuannya tetapi juga kecintaannya pada ikan-ikan hias yang terbilang unik dan berukuran jumbo dari berbagai perairan di Indonesia. Channel youtubenya akan mengajak para penontonnya melihat kolam dan koleksi ikan-ikan unik. Keanekaragaman ikan-ikan eksotis seperti ikan-ikan jenis Mahseer yang berenang bebas di kolam dangkal berukuran besar sampai ikan oscar yang berhasil berkembang biak dilingkungan sekitar kolam.

Salah satu bukti kecintaannya tersebut adalah dengan membuat aquarium megatank di kediamannya yaitu sebuah aquarium berukuran besar yang bisa menjadi tempat bagi ikan air tawar dari berbagai jenis. Megatank Irfan Hakim bukan sembarang aquarium, aquarium ini didesain dengan cermat untuk meniru ekosistem perairan tawar terlihat dalam beberapa video di channel youtubenya dari keragaman jenis-jenis ikan yang menghuninya seperti ikan aligator, arwana albino, bawal, belida, Botia besar, channa barca, fire eel, neon tetra hingga ikan pari.


Aquarium megatank disesuaikan dengan ekosistem perairan yang mana berbagai macam ikan hidup dengan harmonis sesuai dengan habitatnya masing-masing. Youtuber Yudist Ardana yang berkesempatan mengunjungi untuk mengetahui megatank ini pun takjub dengan keindahan dan keragaman ikan yang ada. Seperti diketahui memelihara ratusan jenis ikan dengan berbagai kebutuhan dan karakter tentu bukan perkara yang mudah. Namun, Irfan Hakim menunjukkan komitmennya untuk memberikan perawatan terbaik bagi para penghuni aneka satwa di lingkungan rumahnya.

Sahabat baik Suk Eng Pang ini tak hanya menunjukkan keindahan aneka satwa, tetapi juga mengedukasi para penonton tentang berbagai aspek penting dalam memeliharanya dari tips perawatan dan pemberian pakan hingga informasi tentang habitatnya yang semua disampaikan dengan cara yang menarik dan mudah dipahami. Kecintaannya pada alam liar bukan pada jenis ragam hewan air, berbagai video tentang satwa liar pun dihadirkan bersama team vlognya seperti burung unta dan aviary besar untuk burung-burung klangenan yang dibangun seluas 600 meter persegi. Menurut info yang admin dapat rencananya akan memasukan sekitar 300 jenis burung yang akan ditangkarkan.

Semoga infonya bermanfaat.



Kuningan Juni 2024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan