Sabtu, 13 Juli 2024

Galeri Aquair (aquascape) di Depok

Galeri Aquair merupakan galeri ikan air tawar maupun air laut yang berlokasi di  Kota Depok, Jawa Barat dan galeri ini dibuat oleh perusahaan yang bergerak pada jasa aquascape dari pembuatan, perawatan serta pengadaan perlengkapan aquascape para penghobies.

Bang Riswandi selaku pemilik Aquair sudah berpengalaman dalam pembuatan aquascape dengan berbagai tema yang sangat bagus seperti pesona alam liar Rain forest garden yang dibuat di lokasi rumah Raffi Ahmad, yang mana karya-karyanya sudah dikenal oleh para penghobies aquascape di Indonesia.

Menurutnya galeri Aquair di Depok ini akan menjadi yang terunik, salah satunya yang terdapat di galeri ini adalah Vivarium. Vivarium ini adalah sebuah tempat yang sudah di desain dengan konsep semua hewan hidup berada dalam satu ruangan dan umum.

Vivarium adalah dimana sistem ini  mengacu pada wadah buatan yang dirancang untuk meniru habitat alami bagi hewan dan tumbuhan tertentu. Lebih dari sekadar aquarium atau terarium, vivarium ini menciptakan ekosistem miniatur yang kompleks memungkinkan kita untuk mengamati dan mempelajari keajaiban alam dalam skala kecil yang tumbuh baik di lingkungannya.

Menurut Denny Cagur saat hadir di pembukaan perdana Aquair tahun 2022 yang diliput oleh team JAMM VLOG ditempat ini memang sangat lengkap dan cocok untuk para penghobies ikan dan scaper karena tempat ini bisa dijadikan referensi, ia juga sangat berminat dengan konsep Vivarium yang ada di galeri, alasannya adalah sebagai penghobies burung diharapkan dengan membuat wadah ekosistem mini ini burungnya tidak lagi berada dalam kandang karena burung akan terasa berada seperti di alam dan dijamin bisa survive dalam hal makanan alaminya seperti serangga yang dilepaskan di wadah vivarium, jadi wadah ini menggabungkan kesan alami yang memungkinkan serangga ini bisa berkembang.

Secara keseluruhan di galeri ini sangat banyak pilihan bagi penghobies untuk  keberadaan biota perairan laut, tawar dan miniatur ekosistem yang hidup dalam perawatan intensif. Para penghobies bisa secara langsung untuk membeli ragam ikan hias dan pembuatan dan aquascape di galeri. 

Semoga infonya bermanfaat.



Kuningan Juli 2024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan