Kamis, 09 Februari 2023

Peluang usaha ikan hias dengan sistem list building

Usaha ikan hias dan alat pendukungnya merupakan peluang usaha yang menguntungkan dan bisa menghasilkan pundi-pundi yang lumayan bagi pelaku usahanya.

Berjualan komoditas ikan hias sudah dapat dibuktikan dan sudah bertahan lama keberadaannya terutama di Indonesia.

Banyak konten video di situs Youtube yang memperlihatkan bahwa usaha dan memelihara ikan hias menjadi konten video yang menarik dan banyak yang melihat, tentunya konten tersebut diminati oleh  masyatakat.

Banyak alasan orang-orang untuk memelihara ikan hias dalam aquarium salah satunya adalah selain memperindah ruangan ikan hias juga berdampak baik bagi pemeliharanya untuk mengatasi stres saat menjalani aktivitas rutinitas kerja setiap hari.

Dengan demikian ikan hias termasuk salah satu peluang usaha yang dapat memberikan pemasukan atau pendapatan  dan tentunya ini dipengaruhi oleh pasar di wilayahnya.


Menjual Ikan Hias di Era Digital

Menurut admin blog dc, saat era digital sekarang yang mana sudah canggih dan memudahkan jangkauan kerja, contoh sederhana sebuah handphone Android dapat memberikan notifikasi atau pemberitahuan saat ada beragam pesan digital masuk seperti ada email yang masuk.

Kecanggihan teknologi handphone tersebut dapat dimanfaatkan sebagai alat pemasaran untuk menjual suatu kepada orang-orang yang tertarik dan sudah melalui tahapan prospek melalui teknik list building dimana cara ini efektif  menjual pada orang yang tepat dan membutuhkan.

Menurut Denny Santoso yang merupakan ahli digital marketing bahwa menjual dengan prospek yang tepat akan terbantu menaikan omset penjualan dengan cara list buiding 

Jujur admin blog dc sangat tertarik dengan sistem Tribelio yang dikemas oleh ahli digital meketing Denny Santoso saat melihat konten Youtubenya dengan judul " Binis Ikan Hias dapat 1,5 Milyar dengan Tribelio- Bussines Idea Series".

Bagi rekan pembaca yang tertarik bisa melihat videonya agar lebih detail dan videonya sangat memotivasi untuk pelaku usaha.



Kuningan Februari 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan