Rabu, 10 Juli 2024

Arapaima golden di galeri Black Water

Pada kesempatan kali ini admin akan kembali review video youtube yang mana terdapat galeri yang memelihara ikan Arapaima golden yang sangat jarang sekali berada di kolam penghobies ikan predator. Ikan berpotensi bertubuh besar ini termasuk langka keberadaanya dan kemungkinan hanya dimiliki oleh beberapa penghobies sehingga keberadaan ikan golden arapaima ini bisa dipastikan menjadi daya tarik tersendiri

Salah satu yang memilikinya adalah Bang Anshar dari galeri Black Water yang mana Koh Anthony Saputra sangat antusias untuk berkunjung yang diupload videonya pada tanggal 5 Juli 2024 dengan Judul EVAKUASI GOLDEN ARAPAIMA‼️ MASKOT IKAN PREDATOR DI MARKAS ‪@JAMMVLOG.

Arapaima golden yang berada di galeri ini sudah berukuran 45 cm up merupakan salah satu spesies ikan air tawar terbesar di dunia, dengan corak warna emas dan warna corak orange kemerahan pada bagian ekor yang sangat memikat. Ikan predator habitat asli perairaan di Amerika Selatan ini memiliki karakteristik yang lumayan agresif dan termasuk hebat kemampuan hidupnya untuk bertahan dalam aquarium.

Kunjungan Koh Anthony Saputra ke galeri adalah untuk membeli ikan arapaima golden, namun akan dititip kembali di galeri Black Water dalam jangka panjang sampai tempat pemeliharaannya di markas JAMM VLOG saat sudah siap untuk menampung, dan mengenai harga pembeliannya yang sudah deal ini tidak disebutkan.

Arapaima golden di galeri Black Water
Screenshot channel youtube JAMM VLOG

Galeri yang apik dan tertata rapih ini tidak hanya sekadar menampilkan ikan-ikan predator eksotis, tetapi juga menyoroti perawatan khusus yang diberikan oleh pemilik galeri pada ikan predator yang rata-rata berukuran sangat besar.

Menurut Bang Anshar bahwa di galeri ini ikan-ikan yang ada digaleri dijual dan ada juga dititip rawat agar ikan penghobies tersebut bisa lebih baik dari sebelumnya, seperti ikan lele bule yang dipelihara milik penghobies yang dirawat disini. Lele bule ini menurut historinya dirawat dari ukuran 10 cm dan tumbuh besar, namun karena kurangnya perawatan kini di grooming di galeri yang mirip dengan pendopo ini dan penampilannya jadi lebih baik.

Lebih dari sekadar menjual ikan ditempat ini juga berkomitmen untuk memberikan edukasi dan pengetahuan seputar ikan predator bersama komunitas penghobies yang mana dapat bertukar informasi, pengalaman, dan tips seputar perawatan dan pemeliharaanya.

Semoga infonya bermanfaat.



Kuningan Juli 2024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan