Minggu, 14 Juli 2024

Ibunda Bimbim Slank Berkunjung ke rumah Irfan Hakim

Baru-baru ini, Irfan Hakim mengajak tamu spesial ke rumahnya yaitu Bunda Iffet untuk melihat aneka ragam satwa liar yang dipelihara. Bunda tampak antusias melihat berbagai satwa liar yang dikoleksi di lingkungan rumah Irfan, seperti ayam jago asal Jepang berwarna putih, menurut Irfan Hakim bahwa ayam jago putih ini memiliki keunikan pada ekornya yang mana bisa panjang sekitar 1 meter pertahunnya. 

Momen ini diabadikan oleh Irfan Hakim di channel youtube deHakims dengan judul SI POTLOT IKAN ALIGATOR BUNDA IFFET DAN BIMBIM SLANK MASUK SUPER MEGATANK..! yang di upload 11 Juli 2024.

Sebelum kedatangan Bimbim dan keluarga, Bunda Iffet juga diajak oleh Irfan untuk ke aquarium megatank untuk melihat ragam ikan predator berukuran jumbo seperti ikan aligator platinum, arwana, belida dan lainnya. 

Sambil refresing ia juga akan melihat ikan aligatornya yang dipelihara dari ukuran kecil saat itu, kini salah satunya yang agak besar dinamakan "Si Potlot" oleh Irfan Hakim yang beberapa waktu sebelumnya sudah di evakuasi tiga ekor ikan aligatornya oleh team deHakims dari rumah bunda di daerah Potlot untuk dipindahkan ke aquarium super megatank. 


Ikan aligator bunda Iffet "SI POTLOT" 
di aquarium super megatank Irfan Hakim 
Screnshoot channel youtube deHakims

Saat ikan aligator masuk dalam aquarium yang sudah dinamakan "Si Potlot" ini oleh Irfan Hakim, ikan tersebut nampak sangat kecil dan terlihat masih beradaptasi dilingkungan barunya dan gaya renangnya masih berputar-putar tidak seperti ikan penghuni lama lainnya yang berenang santai. 

Ada hal menarik dari keterkaitan ikan aligator ini dengan Irfan Hakim yang mana pada tahun 2021 salah satu pegawai Bunda mengirim pesan (DM) ke Irfan Hakim bahwa ada ikan aligator dari Potlot yang akan dikasihkan, namun pesan ini baru terbaca pada tahun 2024 yang kebetulan juga ada jalan untuk merawat ikan ini dalam megatanknya berawal dari syuting ke Markas Slank di Potlot dan kebetulan bertemu dengan Bunda Iffet yang membahas ikan peliharaannya.

Setelah cukup lama melihat aquarium super megatank, Irfan Hakim mengajak bunda Iffet untuk melihat aviary dan satwa liar lain yang masih berada di lingkungan rumah sepert sepasang kerbau albino Bela dan Beri asal Indonesia dan burung unta yang sudah beranjak dewasa.

Semoga infonya bermanfaat.



Kuningan Juli 2024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan