Sabtu, 26 September 2020

Obat antibiotik ikan hias Koukkai

Koukkai Fish Antibiotic merupakan obat anti bakteri yang laris dipasarkan di Marketplace online kandungannya dapat membasmi penyakit ikan hias peliharaan seperti red spot ditandai bintik merah dan whitespot bintik putih ukuran kecil pada tubuh ikan bahkan permasalahan pada tubuh ikan hias yang disebabkan oleh bakteri. 

Menurut info obat ini cocok untuk segala jenis ikan hias dan kelebihannya kandungannya tidak merubah warna pada peralatan dan pendukung dalam aquarium seperti selang dan dekorasi tanaman. 

Tata cara pemakaianya
Tambahkan 2.5 ml air atau 1 sendok teh Koukkai Fish Antibiotic per 25 liter air,  Ganti setengah air aquarium 6 jam setelah pengobatan (disarankan untuk mengganti dengan air bebas klorin seperti air isi ulang agar ikan tidak stress) - Ulangi setiap 6 jam selama 2-5 hari hingga kondisi ikan membaik.

Untuk Pencegahaan: 
Tambahkan 1 ml air atau setengah sendok teh Koukkai Fish Antibiotic per 25 liter air - Ganti 1/2 air aquarium 6 jam setelah pengobatan (disarankan untuk mengganti dengan air bebas klorin seperti air isi ulang agar ikan tidak stress) 

Untuk membeli produknya dapat di beli di official Koukkai di marketplace Shopee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan