Selasa, 22 September 2020

Toko Ikan Hias online terlaris fast response

Artikel kali ini adalah tentang toko ikan hias yang termasuk laris di marketplace Indonesia yaitu di Shopee. Ikan hias di Jual dengan harga pasar yang sangat terjangkau dan bisa dikirim melalui jasa kurir online. Toko online memasarkan ragam ikan dan pendukung aktifitas pemeliharaannya seperti makanan alami dan vitamin. 


Dalam mengelola toko online respon kepada pelanggannya sudah mencapai persentase yang baik dan cepat tanggap.

Berikut adalah toko ikan hias yang laris dipasaran online menurut pantauan Blog Dc dan hanya produk terlaris saja yang ditulis:  

asepsupriatin89 Zidan Zihana Shop
Produk yang dijual adalah ikan cupang dengan harga terjangkau seperti big aer, halfmoon dan paketan bagan adu. 

Dede504
Toko spesial cupang menyediakan pakan, cupang bagan dan plakat.

Fishnatic
toko menjamin garansi produk yang ditawarkan adalah jenis ikan hias populer seperti bala shark, borneo sucker, botia macrachantus, chichlid snow white,  chinese algae, glodok blodog,  ikan sapu synodontis,  Juwani Johan, keong assasin, kura-kura brazil, oscar tiger batik, palmas naga batik, sepat mutiara, udang hias air tawar red cery dan black choco.

Imanfarmfish 
Toko melayani partai kecil dan besar pengiriman ke seluruh Indonesia ikan hias yang dijual seperti daphnia magna, guppy albino, guppy albino full red, guppy platinum red mozaic big ear, guppy yellow micarrif, pakan ikan hias mem, pakan ikan hias burayak guppy dan zebra pink.

Pratama 13st ( Tam Aquatic) 
Toko menjual  akar senggani aquascape, bibit pohon ketapang, chana maru yellow sentarum 6- 9 cm, daun ketapang, pakan ikan untuk burayak cupang, keong tanduk, keong turbo, tanaman air ekor rakun, tanaman air frog bit dan tanaman air kayu apu.  

Rafa_grosir ikan hias
Grosir ikan hias dan bergaransi  juga fast respon produk yang dijual adalah arwana brazil ukuran kecil 10 cm, black ghost, black tetra, ikan komet, koki mutiara,  koi kohaku dan sanke, neon tetra,  satu paket indukan koki red cup,  Sumatra tiger fish dan produk komoditas ikan hias lainnya.

Team Kutu
Salah satu toko dengan jumlah produk terbanyak, produk yang dijual diantaranya selain udang hias dan ikan yaitu packing tambahan styrofoam juga tersedia. Ikan hias dan pendukung akuarium yang dijual diantaranya amandae, ikan roket, kaca-kaca, kpk pembersih kaca aquarium, kuhli loach, moss lempeng, neon api, rasbora emerald, rasbora galaxy,  red pencil,  tanaman hias cabomba, 

Toko Khalif abasy 
Toko menjual ikan ragam arwana brazil, cacing kering, menvis altum,  louhan seperti cencu,  orixingu hibread,  predator peacok bass dan lain-lain toko ini juga sudah mendapat predikat star.

Semoga info toko ikan online di marketplace shopee ini dapat membantu dan masih banyak lagi toko yang dapat direkomendasikan dan ditulis di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan