Rabu, 17 Mei 2023

Tentang aplikasi Snack Video

Snack Video adalah aplikasi kekinian populer yang diminati orang-orang untuk mendapatkan koin yang mana koin tersebut dapat ditukarkan dalam bentuk uang digital dari hasil menonton dan mengupload video di ( pusat kreator).

Tersedia opsi-opsi menarik seperti mengundang teman dengan memasukan kode referensi undangan dari pengundang dan absen harian, maka jika dilakukan akan mendapat koin, dan koin bisa dikonversikan ke dalam mata uang Rupiah. 

Absen harian snack video
Absen harian Snack Video


Pengalaman admin untuk menonton video yang menghasilkan koin di aplikasi tidak bisa seharian penuh dan bisa dilanjutkan keesokan harinya karena ada batasnya.

Pendaftaran sangat mudah seperti aplikasi lainnya yang tersedia di Google Playstore kita bisa menggunakan akun Google untuk mendaftar, setelah itu isi beberapa info bio pada aplikasi Snack Video.

Menurut pantauan admin bahwa aplikasi ini juga dapat naik level jika pemilik akun aktif, jika dilihat dari isi opsi di aplikasi bahwa salah satu tindakakan aktif adalah seperti mengisi absen setiap hari, jika tidak absen satu hari maka akan diulang kembali dari awal walaupun akan mendapatkan koin yang terakumulasi.

Menariknya aplikasi ini memiliki algoritma yang dapat mempengaruhi akun pengguna aktif yang  sudah mengupload video sehingga konten  akan tersebar diberanda para pemilik akun lainnya. Algoritma snack video sudah canggih dan bisa mendeteksi para pemilik akun, dan bisa memilah mana yang aktif dan tidak aktif. 

Seperti contoh berdasarkan kutipan dari pemilik akun yang sudah banyak memiliki follower, bahwa algoritmanya akan mendeteksi para pemilik akun, mereka yang aktif memberikan like dan memberikan komentar pada video yang tampil diberanda akan dinilai oleh sistem snack video dan berpeluang naik level seakan sistem mempermudah kepada para pengguna akun yang aktif.

Berikut adalah beberapa aktifitas aktif yang dinilai oleh aplikasi snack video seperti mendapatkan koin dan poin berdasarkan pengalaman admin.

1. Menonton video dari beranda akan mendapatkan koin dimana putaran waktu koin akan berputar sampai titik awal kembali maka koin akan didapatkan sampai batas waktunya. Jika sebagai pengguna akun dan sudah mengupload video maka sebaiknya tonton video dalam beranda sampai habis karena dampaknya akan bagus untuk perkembangan akun dan dipermudah oleh sistem algoritma.

2. Mengunggah video dari aplikasi berpeluang mendapatkan uang yang akan dibayarkan oleh pihak Snack Video (dalam hal ini kenaikan level mempengaruhi akun yang kita kelola semakin tinggi level maka peluang mendapatkan uang dari mengunggah video sesuai standar dari pihak Snack Video)

3. Membagikan (salin tautan) dan mengomentari video dapat memperoleh poin tambahan juga baik untuk perkembangan akun.

4.Mengundang teman: Jika kita berhasil mengundang teman-teman untuk bergabung dan menggunakan kode undangan referensi maka akan mendapatkan bonus koin yang cukup besar.

6.  Mengerjakan misi harian di aplikasi Snack Video akan mendapatkan koin misalnya check in harian, waktu makan harian dan bermain game.

7. Menonton iklan, opsi ini dapat mendapatkan koin dengan jumlah beragam tergantung kebijakan pihak Snack Video dikisaran 25 sampai 700.

Untuk koin akan dikumpulkan harian 


Pada tanggal 16 Mei 2023 atau pada saat artikel ini ditulis aplikasi sudah didownload mencapai 100 juta.

Semoga ulasan singkat tentang snack video ini bermanfaat dan membantu


Bagi rekan pembaca yang ingin bergabung dengan snack video bisa melalui link undangan admin caranya :

Link undangan

Kode referensi undangan : 570 092 242

klik link undangan diatas yang otomatis akan diarahkan ke Google playstore, setelah itu aplikasi akan terpasang di handphone android, buka Snack Video dan pilih opsi "Daftar". Ketika diminta, masukkan kode referensi undangan saya. 

Dengan menggunakan kode undangan, maka akan mendapatkan beberapa hadiah koin yang sudah ditentukan oleh snack video.

Rekan pembaca juga bisa memberikan link undangan sama seperti yang saya lakukan disini untuk mendapatkan hadiah dari aplikasi penghasil koin digital yang dapat dikonversi jadi uang ini.


Kuningan Mei 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan