Senin, 15 Mei 2023

Bibit Cardinal tetra berkualitas baik hasil budidaya di Depok


Ikan cardinal tetra ((Paracheirodon axelrodi) adalah ikan hias air tawar asal sungai Amazon yang sangat populer di kalangan pecinta ikan hias. Ikan ini memiliki kemiripan dengan neon tetra namun strip warna merah dan neon cerahnya lebih panjang.

Untuk mendapatkan ikan cardinal tetra yang sehat dan berkualitas, maka biasanya diperlukan bibit yang juga sehat dan berkualitas, admin blog dc mendapatkan bibit ikan cardinal tetra yang sehat membelinya dari hasil budidaya breeder di daerah Depok.

Bibit ikan cardinal tetra yang dibudidayakan di Depok ini sudah terbukti terjamin kualitasnya karena dibudidayakan dengan metode yang baik dan benar. Para peternak ikan cardinal tetra di Depok biasanya menggunakan kolam terpal atau akuarium sebagai tempat budidaya ikan.

Bagi rekan pembaca yang ingin membeli ikan cardinal tetra untuk hiasan aquarium bisa datang ke farm dan biasanya paket pembelian dalam jumlah kantongan plastik yang bersisi 200 ekor. Bibit ikan cardinal tetra yang sehat dan berkualitas dari hasil budidaya di daerah Bojongsari Depok dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memulai koleksi ikan hiasnya.

Menurut info yang didapat bahwa para breeder cardinal tetra di daerah Depok sudah memiliki akses dengan eksportir ikan hias. 


Kuningan Mei 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan