Rabu, 19 Juni 2024

CCB Goldfish Tanggerang

Bagi para pecinta ikan hias khususnya ikan maskoki atau goldfish sebuah peternakan ikan maskoki baru saja dibuka dan siap memanjakan mata dengan koleksi ikan maskoki berkualitas baik yaitu di CCB Goldfish Farm. Farm terletak di Lengkong, Tangerang Selatan, yang berdiri di atas lahan yang luas dan menampung berbagai kolam beton besar dan aquarium berisi ragam ikan maskoki cantik.

Farm didirikan dengan visi untuk menghadirkan maskoki yang cantik secara estetika dan keahlian berpengalaman dalam pembudidayaan maskoki. Berlokasi di tempat yang ideal untuk pertumbuhan ikan yang optimal dari berbagai varietas maskoki siap memenuhi permintaan pasar internasional.

CCB Goldfish Farm  Screenshot channel youtube JAMM VLOG
CCB Goldfish Farm 
Screenshot channel youtube JAMM VLOG

Anthony Saputra dari channel Youtube JAMM VLOG yang merupakan youtuber populer tentang ragam ikan predator di Indonesia ini juga datang untuk mereview dalam acara pembukaan CCB Goldfish Farm yang berlangsung sukses dan dihadiri oleh para pecinta ikan hias dari mancanegara.

Goldfish berkualitas ekspor
Screensshoot akun snack video Indo Dragon

Di sini kesehatan ikan maskoki menjadi prioritas utama terlihat sistem pengolahan air  dan aerasi yang mumpuni telah diterapkan untuk memastikan kesehatan dan kualitas ikan maskoki terbaik. Tak heran, CCB Farm telah mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan luar negeri seperti dari Australia, China, Jepang, Malaysia, dan Taiwan yang hadir dalam pembukaan farm.

Menurut admin sendiri Farm yang di kelola oleh Om Renza ini bukan sekadar peternakan ikan hias biasa karena hasil dari breednya seperti Ranchu white tiger sering menghasilkan ikan-ikan goldfish unggulan dan berkualitas kontes seperti dari pola warna dan ukurannya yang rata-rata besar. Ikan-ikan goldfish di sini dibanderol dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya , mulai dari Rp. 100.000 per ekor untuk jenis standar hingga Rp. 200.000 per ekor untuk jenis panda yang istimewa. 

Dalam kesempatan ini dalam rangka pembukaan CCB Farm, Anthony Saputra akan memberikan ikan maskoki cantik kepada para subscriber channel youtube-nya yang mana ikan-ikan ini dipilih langsung oleh Om Renza selaku pemilik CCB Farm dan channel youtube Quality Goldfish yang dijamin memiliki kualitas terbaik.

Bagi para pecinta ikan maskoki di Indonesia, channel youtube Quality Goldfish adalah nama yang sudah tidak asing lag, video-videonya telah menjadi populer bagi para penghobi ikan maskoki untuk mencari informasi, tips, dan inspirasi seputar ikan maskoki. 

Semoga infonya bermanfaat.



Kuningan Juni 2024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan