Sabtu, 29 Juni 2024

Rumah Mayin x JAMM VLOG Kehilangan ikan maskot

Anthony Saputra seorang youtuber populer di bidang ikan hias predator baru saja mengalami kehilangan salah satu ikan maskotnya. Dalam sebuah video terbaru yang diunggahnya di channel Youtubenya JAMM VLOG, ia mengumumkan bahwa ikan hias predator yang berada dalam galeri Rumah Mayin x JAMM VLOG mengalami kematian. Ikan hias predator tersebut merupakan jenis sturgeon, yang dikenal ikan purba. Menurutnya ia telah merawat ikan tersebut selama beberapa bulan berada dalam aquarium di galeri.


Dalam videonya terlihat sangat prihatin atas kehilangan ikannya dan menjelaskan bahwa ia telah melakukan segala upaya untuk menyembuhkan ikan tersebut karena sebelumnya sempat terlihat sakit didalam aquarium, namun hingga saat ini belum membuahkan hasil yang lebih baik. Anthony juga memperlihatkan dokumentasi video saat ikan itu masih hidup namun sudah terlihat sakit dan malas menerima makanan yang akhirnya mengalami kematian.

Sebelumnya upaya yang dilakukan adalah dengan cara disuap karena sudah terlihat potensi kurang baik pada ikan selama dua bulan terakhir, yaitu perlahan ikan maskot ini terlihat keriting pada tubuhnya seperti membengkok pada bagian ekornya. Ikan purba ini sempat akan ditangani oleh dokter hewan namun karena kesibukannya tidak sempat dalam perawatan dan sempaat di inject oksigen dalam aquarium, namun saat akan dijadwalkan ke perawatan intensif oleh dokter ikan sturgeon berukuran sedang ini sudah dalam kondisi badan terbalik di aquarium sebagai ciri dalam keadaan kritis pada ikan.

Video yang diupload 27 Juni 2024 ini telah ditonton oleh banyak orang dan banyak subscriber yang turut prihatin atas kehilangan ikan eksotis itu dan memberikan komentar dukungan. Kehilangan ikan hias predator kesayangannya ini tentu menjadi pukulan besar, namun ia tetap tegar dan berjanji untuk terus membuat konten-konten menarik tentang ikan hias di channel Youtubenya.

Anthony telah menginspirasi banyak orang untuk konten ikan hias predator dan mempelajari lebih banyak tentang dunia aquarium. Kehilangan ikannya ini tentu menjadi pelajaran berharga dan diharapkan dapat terus berkarya dan memberikan edukasi kepada para penghobies ikan hias predator di Indonesia.


Kuningan Juni 2024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan