Minggu, 30 Juni 2024

Daily vlog Deeway Gembel di galeri cupang Bang Aris

Di era digital ini, banyak content creator memanfaatkan platform online untuk membagikan minat dan hobinya. Salah satu contohnya adalah Babeh Deeway Gembel, seorang Youtuber asal Warakas Tanjung Priok yang terkenal dengan vlognya tentang ragam jenis ikan cupang fancy. Video Vlognya tidak hanya menarik bagi penghobies cupang tetapi juga bagi mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang ikan yang indah dan penuh warna ini.

Mengunjungi beberapa farm ikan cupang di berbagai daerah di Indonesia untuk berbagi pengetahuan serta info menjalani usaha dari ikan cupang kepada para penonton. Seperti diketahui Bang Deewaay aktif dalam komunitas pecinta ikan cupang dan sering berinteraksi dengan para penghobies lainnya dan menunjukkan momen kebersamaan dan kekompakan para pecinta ikan cupang, serta berbagai kegiatan yang mereka lakukan bersama.

Dengan kontennya yang informatif, menarik, dan inspiratif, julukan Presiden ikan cupang ini menjadi idola bagi banyak pecinta ikan cupang di Indonesia. Bang Deeway telah berhasil mempromosikan ikan cupang hibrid kepada masyarakat dari berbagai jenisnya yang terbilang strain baru serta memberikan informasi tentang asal-usul, karakteristik, dan harganya. Bagi para pemula yang ingin memelihara ikan cupang ia sering membagikan tips dan trik dalam merawat ikan cupang dengan baik.

Dalam kesempatan terbaru daily vlognya ia berkesempatan mengunjungi galeri penjualan ikan cupang Bang Aris, didalam galeri ini terlihat deretan toples kaca soliter kecil yang didominasi oleh sekat berwarna kuning dalam rak-rak bertingkat. Sesuai dengan judul di channel Youtubenya yang diupload pada 15 Juni 2024 IKAN CUPANG BANG ARIS DI SERBU PEMBELI

Selagi membuat vlog para penghobies ikan cupang sudah ada yang berkunjung di galeri dan memilih ragam ikan cupang yang beraneka jenis ada yang memilih anakan dan ikan-ikan dewasa. Para penghobies ini sangat jeli dalam memilih ikan seperti menyenter pada ikan cupang yang akan dipilih.

Dalam video Jenis strain cupang Barongsai termasuk yang banyak dicari oleh penghobies, dan beberapa orang yang akan membeli meminta saran dari Bang Deeway untuk memilih karena informasi darinya cukup berharga dikalangan penghobies cupang.

Penghobies yang berpengalaman akan mengamati ikan dalam waktu agak lama dan cermat untuk melihat kondisi fisik ikan, seperti gerakan, nafsu makan, dan warna tubuhnya. Mereka juga akan mencari informasi tentang asal-usul dan garis keturunan ikan untuk memastikan kualitasnya. 

Keseruan saat momen menemukan ikan cupang yang sempurna adalah momen yang paling dinanti-nantikan oleh para penghobies. Rasa puas saat melihat ikan yang mereka inginkan akhirnya ada di dalam galeri karena proses pencarian dan seleksi yang cukup lama. 

Menurut admin sendiri bahwa komunitas pecinta ikan cupang adalah komunitas yang solid dan saling mendukung, seperti para penghobies sering berbagi informasi, tips, dan pengalaman mereka satu sama lain. Seperti Bang Deeway akan mengadakan kontes ikan cupang di daerah Kayu Putih Jakarta Timur.

Beberapa Vlog video Bang Deewaay di Youtube bisa dikatakan sumber informasi tentang ragam strain ikan cupang karena kontennya yang edukatif dan menghibur ia telah memberikan kontribusi yang positif dalam komunitas penghobies ikan cupang di Indonesia.

Semoga infonya bermaanfaat.



Kuningan Juni 2024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan