Senin, 17 Februari 2020

Kualitas Strain Ikan Guppy Zaman Sekarang

Menurut pandangan channel lapak kaki 8 ikan guppy itu berbeda dari yang dulu sampai zaman sekarang. Pada kesempatan kali ini ia  akan menjelaskan secara garis besar mengenai ikan guppy yang mengalami banyak sekali perkembangan.

Jadi bagaimana sebenarnya membedakan kualitas dan perkembangan ikan guppy tersebut ? Menurutnya adalah kualitas dan warna juga ada strain tertentu. Misalnya saja jenis Albino yang full warna dengan ciri khas matanya merah dengan sebutan (AFR) albino full red.

Untuk breeding anakan guppy yang berkualitas bisanya hanya di pilih 5 sampai 10 persen saja, tentu saja ini untuk menjaga kualitas ikan dan layak display.

Dengan teknik breeding yang ketat akan menghasilkan ikan guppy yang proporsional seperti bentuk badan, ekor dan warna yang sangat menarik. Perpaduan antar induk unggulan juga harus diperhatikan misalnya saja menggunakan induk pembelian impor.

Mengenai ukurannya untuk ikan guppy zaman sekarang adalah pada umumnya berukuran besar dengan warna-warna yang berkualitas. Hal ini tentunya dapat menaikan harga ikan guppy di pasaran baik dalam Negeri maupun ekspor.

Tentunya untuk merawat ikan guppy tersebut kita harus memperhatikan kualitas air dan pemberian makan yang banyak direkomendasikan oleh para penghobis ikan seribu luput tersebut.

Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui cara perawatan ikan guppy yang profesional bisa melihat video Youtube di Channel lapak kaki 8.



Kuningan februari 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan