Senin, 03 Februari 2020

Belajar Ekspor ikan hias di Channel Siji Aquatics

Siji Aquatics adalah Channel youtube yang membahas tentang ikan hias juga sudah berpengalaman dalam ekspor ikan hias asal Indonesia.

Farm berkembang sukses dan menjadi penggerak untuk memproduksi ikan hias skala internasional seperti Amerika dan Eropa.

Untuk menjaga kualitasnya Siji Aquatic memiliki 2 karantina yaitu di Bekasi dan Solo sebagai syarat kesehatan ikan hias untuk memenuhi standar ekspor.

Jenis ikan hias utama adalah Blackghost, Datnoits, Discus Guppy, Ikan Cupang, ragam ikan siklid dan puluhan varietas yang siap dipesan oleh pelanggan.

Menurut Danny Saputra pemilik Siji Aqutics bahwa orang-orang luar negeri seperti Eropa sangat menyukai ikan-ikan hias asal Indonesia yang menurut asalnya dari Borneo, Papua dan Sumatra.

Danny juga mengatakan dalam video Youtubenya bahwa Ikan Botia asal Indonesia juga merupakan primadona ekspor dan jumlahnya sangat fantastis bisa hingga jutaan ekor pertahunnya, wah sangat fantastis :D.

Selain mengelola farmnya Danny juga membuat Channel Youtube tentang ragam ikan hias potensial di Indonesia.

Bagi rekan-rekan yang ingin melihat proses pengiriman ikan hias untuk ekspor Channel Siji Aquatics merupakan rekomendasi dari blog dc, karena di sini kita bisa melihat tata cara pengemasannya yang sesuai.

Semoga artikelnya dapat bermanfaat,


4 Februari 2020
revisi ikan botia bukan asal Sulawesi tapi dari kalimantan dan Sumatera



Kuningan Februari 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan