Selasa, 18 April 2023

Foto ikan hias dapat menghasilkan uang dari Shutterstock.com

Foto ikan hias blog deni cage
Peluang foto ikan hias bisa menghasilkan uang di Shutterstock


Shutterstock adalah salah satu situs web fotografi yang bisa menghasilkan uang dari foto-foto digital berkualitas yaitu dengan cara mengupload foto ke situs tersebut. 

Menghasilkan uang dari Shutterstock bisa dilakukan oleh siapa saja walaupun masih terbilang baru dalam dunia fotografi, rekan pembaca bisa mempelajari tutorialnya di Youtube karena panduannya sudah ada oleh para kontributor di Indonesia yang sudah bisa menghasilkan uang dari situs tersebut.

Ragam tema yang beragam dan foto berjumlah jutaan tersedia di Shutterstock misalnya seperti Ikan hias, musim semi, memasak dirumah dan hewan-hewan eksotis.

Untuk apa Shutterstock dan siapa penggunanya? Situs Shutterstock sudah dikenal hampir diseluruh dunia dan kontennya digunakan oleh orang-orang yang membutuhkan konten digital seperti blogger, desain grafis, fotografer dan lainnya yang membutuhkan foto legal dan aman.

Apakah foto dari Handphone bisa untuk membuat karya di Shutterstock ? tentu saja bisa karena admin blog dc pernah mengupload salah satu foto bertemakan bahan terpaulin lolos seleksi dan berhasil diunggah oleh warga Bangkok Thailand dengan harga 0,10 Dollar. Foto dihasilkan dari Nokia 6 Android tahun pembelian 2018, kapasitas resolusi kamera utama bagian belakang 16 megapixel agar rekan pembaca bisa membandingkan.

Agar foto bisa lolos seleksi maka ada beberapa kriteria yang bisa dipakai yaitu foto merupakan hasil karya sendiri dan kualitasnya bagus seperti pencahayaan, fokus dengan komposisi yang baik, berdasarkan pengalaman ada juga beberapa foto yang diunggah ditolak dan diberi alasan beberapa foto yang diunggah tidak ditayangkan di situs. 

Menariknya ragam foto ikan hias termasuk dalam skor penggunaan tinggi dan banyak diunggah oleh pengguna, dengan demikian bagi para penghobi ikan hias dapat mencoba bagian menjadi kontributor Shutterstock untuk mendapat kesempatan menghasilkan uang tambahan saat di download oleh orang lain yang membutuhkan konten digital.

Sebelum mendaftar pelajari situsnya agar lebih memahami dan untuk pendaftaran kontributor yang standar adalah gratis. 

Portofolio admin Blog dc di Shutterstock


Semoga infonya bermanfaat dan membantu


Kuningan April 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan