Rabu, 26 April 2023

Situs web wisata aquarium Ukuran besar

Situs web wisata aquarium Ukuran besar

Berikut adalah tampilan situs web yang admin Blog dc ambil melalui screenshot dari berbagai negara dan info berdasarkan artikel yang ada di situs tersebut. Tiap negara hanya diambil satu tempat wisata aquarium besar dan akan menuliskan data jumlah jenis biota air yang terdapat di tempat wisata yang penuh dengan nuansa hijau dan biru ini.


INDONESIA

tampilan situs web seaworld Indonesia tahun 2023

Seaworld ancol 

Keterangan dalam situsnya bahwa terdapat beberapa biota dan setidaknya sekitar 7.300 ekor biota air tawar juga biota perairan laut  yang terdiri dari 11.500 ekor jenis. Termasuk didalamnya terdapat awetan ikan Raja laut Coelachanth yang merupakan ikan purba yang bisa hidup di kedalaman 150 sampai 2000 meter yang tersimpan di museum.


MALAYSIA

Tampilan screenshot situs web Aquaria KLCC tahun 2023

Aquaria KLCC

Tempat wisata aquarium Aquaria kuala Lumpur City Center berada di Malaysia terdapat sekitar 5000 biota laut dan darat. Lokasi berada dekat dengan kawasan Menara Petronas Tower. Referensi vlog youtube Aquaria KLCC in Kuala Lumpur | Biggest Aquarium i ever VISIT | FULL TOUR ( indonesia )


UNI EMIRAT ARAB DUBAI

tampilan situs web screenshot dubai aquarium tahun 2023

Dubai Aquarium & Underwater Zoo

Terdapat ribuan hewan air yang terdiri lebih dari 140 spesies dan lebih dari 400 jenis ikan Hiu dan Pari di tangki  brkapasitas 10 juta liter. Wisata aquarium raksasa ini berada di kawasan Dubai Mall.


JEPANG

screenshot situs kaiyukan aquarium osaka jepang tahun 2023

Osaka Aquarium Kaiyukan 

Keterangan dari situsnya bahwa wisata aquarium spektakuler ini terdapat spesies ikan hiu paus yang merupakan terbesar di dunia, juga 30.000 makhluk yang mencakup 620 spesies termasuk berang-berang, singa laut, penguin, lumba-lumba, hiu paus, pari, dan ubur-ubur.


CHINA

Tampilan situs soa aquarium china tahun 2023

Shanghai Ocean Aquarium SOA

SOA adalah rumah bagi lebih dari 15.000 hewan laut yang terdiri dari 450 spesies unik dari lima benua dan empat samudera, foto diatas yang tampil pada situsnya adalah ikan sungai Yangtze atau ikan endemik dari China yang dilindungi keberadaannya. 


SINGAPURA

tampilan situs  s e a singapore tahun 2023

S.E.A  Aquarium

S.E.A. Aquarium adalah salah satu akuarium terbesar di dunia terdapat lebih dari 100.000 hewan laut terdiri dari 1.000 spesies. Jika dilihat videonya di Youtube hampir semua biota laut yang ditampilkan di sini. Referensi detail dan vlog dapat melihat Channel Raditya Dika dengan judul LIBURAN KE RESORT WORLD SENTOSA!


Semoga infonya bermanfaat dan membantu


Kuningan April 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan