Selasa, 04 April 2023

tentang Ikan Koi Asagi

Ikan Koi Asagi adalah koi yang memiliki ciri spesial dan termasuk unik dalam hal warna. Koi ini sangat populer di Indonesia dan merupakan urutan koi klasik di Jepang, menurut pantauan admin blog dc Koi Jenis  ini diminati oleh penghobi ikan koi karena polanya yang seperti jaring-jaring sesuai tekstur dan sangat rapi. 

Koi ini memiliki warna abu-abu perpaduan biru langit dihiasi warna merah kontras pada sisi-sisi sisiknya seperti di bagian bawah perut dan pipi. Kita bisa melihat gambar dan foto di internet koi Asagi yang berhasil memenangkan kontes. Gambar dibawah adalah salah satu foto koi Asagi berkualitas baik dari Kodama Farm

koi asagi spesial
Koi Asagi berkualitas koleksi Kodama Farm

Ciri umum Asagi berkualitas

Ikan koi ini sangat cantik apalagi jika mendapatkan yang berkualitas yaitu dengan ciri pada bagian kepala berwana putih susu dan tidak terdapat bercak dan pada bagian sisi kanan dan kiri terdapat warna merah menyala jika terlihat dari atas. Menurut praktisi koi di channel Youtube Ediepo perhatikan juga pada bagian punggungnya tidak ada kebocoran pada pola jaringnya.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat dan menambah pengetahuan tentang Koi Asagi.


Kuningan April 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan