Senin, 24 April 2023

Ikan Arwana juga diminati di India

 


Artikel kali ini adalah tentang ikan arwana yang diminati sekali di India, berdasarkan data yang diperoleh dari Google trend dan info dari Vlog Youtube Venus Aquatic. 

Admin Blog dc sempat membaca data statistik dan memang orang India termasuk mempunyai minat tinggi untuk ikan hias eksklusif ini.

Menurut kabar berita dari situs berita Times of India peminat arwana rela untuk menunggu dan membayar dengan uang muka yang cukup besar seperti arwana gold. 

Ada alasan mengapa ikan ini amat diminati, salah satu alasannya adalah ikan arwana di India termasuk ikan yang dapat dikategorikan sebagai vastu, ikan yang berkategori vastu menurut infonya adalah sebagai penyeimbang energi dan penempatannya disesuaikan dengan dekorasi yang tepat.

Menurut artikel dari situs hindustantimes yang sudah diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia bahwa memelihara ikan arwana di dalam rumah sangat bermanfaat dan berperan penting untuk memainkan aliran energi positif atau energi negatif, juga ikan ini sebagai simbol kemakmuran, kekayaan dan kesehatan yang baik.

Bukan hanya ikan arwana namun ikan lainnya juga dapat dikategorikan sebagai vastu seperti koi, louhan, maskoki dan ikan hias eksklusif lainnya namun yang banyak diberitakan adalah ikan arwana.

Semoga artikel singkat ini dapat menambah informasi dan bermanfaat.


Video : Koleksi Arwana superred Bagus Kestiadi

Kuningan April 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan