Senin, 10 April 2023

Tentang video pendek (Short) yang hebat untuk promosi di Internet

Artikel kali ini adalah tentang sekilas video pendek atau dikenal dengan short video, jika diperhatikan video berdurasi pendek memiliki pengaruh yang hebat dan efektif terutama untuk kepentingan promosi secara online.

Menurut pantauan admin Blog dc sekarang ini era digital sudah semakin pesat dan maju hampir semua orang sudah memilki gadget canggih dan serba dimudahkan misalnya teknologi notifikasi otomatis, yang mana pemberitahuan berdasarkan langganan ini dapat dimanfaatkan untuk teknik marketing andal.

Salah satu teknik promosi yang sedang tren adalah dalam bentuk video pendek disertai notifikasi, kita bisa melihat di aplikasi-aplikasi situs video yang sudah di download di Google Playstore.

Bayangkan video berdurasi dalam hitungan belasan detik bisa mendapatkan minat dari penontonnya hingga ratusan, ribuan bahkan sampai jutaan penonton.

Menurut pengalaman rekan admin bahwa waktu ideal untuk mendengar  pesan dari sebuah pembicaraan adalah sekitar 15 sampai 20 menit dan itu sudah cukup untuk membahas topik pembicaran sederhana, dengan arti bahwa dengan waktu yang singkat suatu pembicaraan yang sudah terstruktur bisa dengan mudah dipahami.

Demikian juga dengan Video pendek, walaupun berdurasi singkat, namun orang yang melihat akan mengetahui apa yang dimaksud dengan pesan yang dimaksud yang diupload oleh pengirim video, artinya video singkat mudah dikonsumsi oleh penonton.

Menurut info bahwa dengan promosi memakai video singkat terbukti efektif untuk memasarkan sebuah produk, namun perlu skil kemampuan untuk membuat video tersebut menjadi konten yang menarik untuk ditonton.

Dalam memanfaatkan video pendek untuk pemasaran kita perlu memperhatikan kualitas dan visualnya yang bagus, dengan cara ini kita bisa dengan mudah mencapai tujuan pemasaran lewat digital yang diinginkan.

Rekan pembaca bisa melatih cara-cara membuat konten yang baik dan terlihat elegan dengan melihat tutorialnya di Youtube atau jika belum ada kemampuan membuat serahkan pada ahli yang sanggup membuatnya tentunya dengan bantuan jasa pembuat konten di sekitaran wilayah tempat kita tinggal.

Admin blog dc juga sedang belajar bagaimana cara membuat video yang bagus terutama dalam membuat konten tentang dunia perikanan seperti aerator, jenis ikan hias dan lainnya yang ada keterkaitan .


Semoga artikelnya bermanfaat dan membantu


Kuningan April 2023 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan