Sabtu, 21 Oktober 2023

Alasan jadi youtuber ikan hias

Alasan membuat konten youtube tentang Ikan Hias.

Youtuber kreatif 

Ikan hias adalah salah satu hobi yang populer di dunia karena banyak sekali orang yang menyukai ikan hias seperti keindahan keunikan dan juga manfaatnya bagi kesehatan mental. Hal ini membuat konten video youtube tentang ikan hias semakin banyak diminati. 

Ada berbagai alasan mengapa orang-orang membuat konten youtube tentang ikan hias. Berikut adalah beberapa di antaranya: 

- Untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman ikan peliharaannya. 

- Mereka ingin membantu orang lain yang ingin belajar tentang ikan hias tertentu, mulai dari cara merawat dan membudidayakannya. 

- Untuk mencari penghasilan di youtube seperti menjual produk atau jasa terkait ikan hias tersebut melalui channel youtube mereka bahkan jika sudah mendapat 1000 subscriber dan 4000 jam penayangan murni akan mendapat penghasilan dari iklan. 

- Untuk menyalurkan hobi bagi sebagian orang juga mereka senang berbagi informasi dan pengalaman tentang ikan hias dengan orang lain. 

Menurut admin blog dc jenis konten youtube tentang ikan yang populer dimata penonton yang mana beberapa channel bisa memiliki ribuan sampai jutaan subsriber misalnya seperti konten tentang tips cara merawat, membudidayakan hingga dalam mereview penyampaian harga ikan. Salah satu konten ikan hias yang rada unik dan bermodal besar adalah channel youtube Amerika Serikat yaitu Aquarium Info yang mana team channel ini sangat kreatif untuk setiap videonya karena membuat proyek yang berkaitan dengan model aquarium unik dan tidak biasa.

Konten youtube tentang ikan hias ini bisa menjadi sumber informasi yang bermanfaat khususnya bagi para penghobi ikan. Dengan menonton konten-konten tersebut, sesama penghobi bisa belajar lebih banyak tentang ikan hias dan membangun komunitas.


Semoga artikelnya dapat menginspirasi.



Kuningan Oktober 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan