Rabu, 24 Juli 2019

Channel Youtuber seputar Ikan Guppy


Ikan guppy merupakan ikan hias yang banyak diperdagangkan di tiap gerai toko ikan hias. Hingga kini pasarannya tidak pernah surut bahkan sepertinya ikan hias guppy semakin banyak jenis dan corak warna yang sedang trend.

Pasar ikan guppy sangat luas seperti kalangan dewasa dan anak-anak sangat suka memelihara ikan ini, ada yang dipajang di toples, dikolam kecil sampai aquarium besar. Rata-rata senang dengan menghibur bersama ikan hias peliharaannya.

Para breeder ikan hias imut ini selalu mencoba memijahkan strain baru agar peminatnya tidak bosan untuk mengkoleksi ragam warna yang diminati. Selain harganya yang bervariasi tentu saja bisa membuat ikan ini sangat bergengsi dikalangan kolektor ikan hias.

Baca Juga : Peluang bisnis ternak ikan guppy

Salah satu channel youtube yang sering membahas ikan guppy adalah youtuber dengan nama Channel Miftah Ar Rahman hingga kini sukses menjalankan farm miliknya yang juga menjual kepada siapa saja yang ingin membeli ikan hias hasil pemijahan sendiri.

Saya sendiri sering melihat channel mas Miftah yang selalu memberikan tips seputar ikan hias molly, plati dan guppy bahkan produk ikan hiasnya sukses di jual pada subscriber yang berusaha mencari farm Mas Miftah.

Karena ketekunannya dibidang ikan hias Channel ini sudah memiliki banyak Subscriber hingga puluhan ribu. Diharapkan Channel ini  terus berkembang memberikan info-info strain guppy yang sedang trend saat ini.



Kuningan Juli 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan