Selasa, 09 Juli 2019

Produk perikanan yang laku di Tokopedia


Berikut adalah produk-produk perikanan yang laku di marketplace Tokopedia, yang mana produk ini dapat dikirim melalui jasa pengiriman lokal. Produk tersebut tentunya akan sampai di tempat tujuan dalam keadaan fresh dan segar.

Biasanya para penjual sudah bisa memperhitungkan kondisi barang hidup yang akan di kirim ketempat konsumen. pembeli.

Berikut produk-produk laku perikanan yang bisa saya tulis disertai kategori. Tidak semua toko di ulas karena begitu banyak penjual online dengan produk yang sama :D.

Ikan Tawar

1. Ikan Gabus giling
Transaksi berhasil bisa tembus 142 kali, banyak pembeli menggunakan produk ini untuk menjadi makanan olahan.

2. Bibit ikan nila merah
Transaksi berhasil mencapai 267 kali, bibit yang dijual 4-5 cm dan minimal pembelian 60 ekor.

3. Ikan nilem terapi
Salah satu toko penjual bibit ikan nilem untuk terapi ini bisa menjual 136 kali. Pemesanan minimal 75 ekor.

4. Kripik belut (olahan)
Salah satu toko bisa menjual 207 produk. Berat kemasan 200 gram.

Ikan Hias tawar

1. Ikan Cupang betina koi
Ikan cupang seperti corak koi ini laku dan trasaksi bisa tembus 169 kali. Pemesanan minimal 2 ekor.

2. Ikan neon tetra
Ikan hias cantik asal amazon ini laku dijual sampai 144 kali. Pemesanan minimal 1 ekor.

3. Black golden molly
Ikan gendut lucu ini bisa terjual 62 pengiriman. Penjual memberikan harga grosir untuk pembelian yang banyak ditargetkan untuk penjual ikan hias.

Baca juga : Pengalaman pelihara black golden molly

4. Diskus blue diamond
Untuk saat ini per 11 Juli 2019 penjualan nya per satu toko sudah mencapai 17 transaksi. Ikan ini akan selalu menjadi favorit pecinta ikan hias karena bentuknya yang sangat indah.

5. Ikan Guppy Albino platinum
Ikan dengan warna albino platinum sangat ramai dibeli oleh pengunjung marketplace. Dijual satuan dan perpasang. Ikan yang jarang terlihat ditoko ikan hias ofline ini laris manis di online.

6. Bibit ikan koi
Bibit ikan koi ukuran kecil sekita 11-20  cm juga laris manis ada dijual satuan dan paketan. Tentunya ragam jenis koi yang dijual.

7. Discus Red Melon
Discus 2 warna merah semangka dan putih pucat ini laris manis satu toko online ada yang menjual 700 ekor dengan reputasi toko baik. Discus jenis ini memang banyak dicari oleh penggemar ikan hias.


8. Bibit lobster air tawar
Sangat laris sekali per satu toko bisa menjual hingga puluhan ribu transaksi. Perlu diketahui bahwa lobster air tawar adalah komoditi perikanan yang bisa dikonsumsi dengan gizi tinggi.

9. Udang hias mini
Udang hias mungil seperti red cherry yellow shrimp dan jenis lain banyak sekali peminatnya, pemesanan minimal 1 buah. Per satu toko ada penjualan hingga ribuan transaksi sukses.


Pakan alami ikan

1.Cacing sutra
Sebuah toko dapat menjual hampir  295 kali transaksi dan kemungkinan akan terus bertambah.

2. Cacing darah beku
Cacing darah memang komoditas yang paling laris untuk kebutuhan pakan hias alami sampai saat ini. Produk sudah dalam kemasan dikenal cacing darah beku. Produk ini terjual bisa mencapai ribuan yang terjual untuk satu toko.

3. Kutu air / Daphnia
Dikemas dengan plastik ukuran sedang setengah kilo dan pengiriman dengan ojek online. Produk bisa bertahan hingga 6 jam. Kutu air sangat laku karena makanan ikan hias ukuran kecil dengan kandungan gizi tinggi.

4. Artemia 
Pakan hidup artemia juga termasuk laris karena udang renik air asin ini memiliki kandungan protein yang tinggi sehingga bagus sekali untuk pertumbuhan ikan hias pelihataan. Artemia hidup ini dikemas dalam wadah plastik ukuran sedang. 


Pakan hidup ikan Predator

1. Kodok sawah
Merupakan pakan ikan predator yang sangat laku, ada sebuah toko yang mematok minimal pemesanan hingga 100 ekor. Kodok ukuran kecil ini menjadi favorit para pemelihara ikan predator seperti Arwana.

2. Ikan mas kecil
Ikan mas kecil ukuran random, minimal pemesanan 10 ekor. Ikan mas untuk makanan ikan predator juga termasuk laku di marketplace.

3. Jangkrik hidup
Jangkrik laku sebagai pakan hidup minimal pemesanan 40 ekor per satu buah. Ukuran campur ada yang besar dan sedang. Umumnya jangkrik hidup sangat disuka oleh ikan Arwana ukuran sedang. Perlu diketahui hampir setiap hari penghobies membeli jangkrik untuk Arwana.

Pelet ikan hias

1. Pelet ikan koi Hiro
Merupakan pakan kualitas baik untuk ikan koi kesayangan. Pelet floating ini sudah expert untuk meningkatkan warna koi dan sudah recomended. Kandungan protein hingga 42 persen tentunya bisa meningkatkan pertumbuhan koi secara optimal.

2. Aqualife betta food 
Pelet khusus untuk ikan cupang, produk sangat diminati sekali dan mengandung bahan-bahan penting untuk pertumbuhan dan imunitas ikan cupang juga mengandung ekstrak daun ketapang. 

Pelet larva ikan

1. Pelet Mem prime
Pelet ukuran kecil untuk larva ikan tersedia ukuran 200-500 micron. Produk asal belgia ini sangat laris dan banyak peminatnya

Perikanan laut

1. Kepiting soka tanpa air
Sebuah toko dapat menjual Kepiting soka ini dapat terjual  atau transaksi berhasil ke konsumen hingga 82 penjualan.

2. Cumi kupas
Transaksi berhasil hingga 160 kali, dan pengiriman diharapkan pakai kurir instan.

3. Fillet ikan salmon trout 500 gram
Produk ini bisa terjual hingga ribuan kali dan dikemas ekslusif. Perlu diketahui daging ikan salmon di jual pergram.

4. Ikan tenggiri giling
ikan dikemas 500 gram daging saja tidak ada cucuk produk dalam keadaan fresh dalam frozen, salah satu toko sudah menjual sampai 2600 buah. Produk untuk bahan somay dan olahan makanan lain yang berhubungan.

5. Ikan asin jambal roti
Ikan asin dalam kemasan 100 gram sangat digemari oleh pecinta ikan asin karena rasanya yang khas.


Itulah beberapa produk perikanan yang laku di Tokopedia, dan masih banyak lagi toko yang menjual produk yang sama persis.

Semoga info ini dapat bermanfaat, dan diharapkan kita yang tertarik menjual produk perikanan bisa bergabung dan membuat toko online di marketplace terpercaya seperti Tokopedia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan