Sabtu, 13 Juli 2019

Pengalaman makan daun Binahong untuk penyakit maag



Artikel obat hebal memang sangat digemari akhir - akhir ini dan merupakan solusi yang murah untuk menjaga kesehatan juga bisa sebagai penawar kesembuhan untuk penyakit yang diderita oleh seseorang.

Salah satu daun yang juga ampuh untuk penyembuhan adalah daun Binahong. Daun ini memang dipercaya sebagai obat alami yang ampuh untuk mengobati segala macam penyakit misalnya dalam kasus penyakit maag.

Rasa daun binahong memang sangat tidak enak dan mual jika dikunyah yang kemudian langsung dimakan, akan tetapi efek untuk mengobati sakit maag sangat ampuh juga seperti yang dialami oleh kakak saya sendiri.

Berangsur-angsur penyakit maag kakak sembuh dan terasa agak mendingan , alhamdulillah beberapa hari kemudian bisa normal kembali aktifitasnya, sebelumnya wajahnya seperti menahan rasa sakit dan kurang bergairah.

Sampai sekarang tanaman ini di tanam dalam pot di rumah yang juga berfungsi untuk penghias pekarangan dan pemeliharaannya tidak terlalu rumit.

Tanaman Binahong bersifat merambat dan jika subur akan memperbanyak daunnya. Cukup 2 kali penyiraman pagi dan sore hari saja dalam pemeliharaannya.

Semoga artikel pengalaman ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan yang ingin mencoba mengkonsumsi binahong untuk pengobatan secara herbal.

Usahakan Sebelum mengkonsumsinya daun di cuci bersih dulu agar terbebas dari kuman.

Update 30 Juli 2021
Untuk mengkonsumsinya jangan terlalu berlebihan secukupnya saja, bila perlu konsultasikan dulu ke dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan