Jumat, 26 Juli 2019

Dede petruk joki mancing asal Kuningan

Dede Petruk biasa dipanggil "mas pet" sudah lama menjadi ahli mancing di daerah Kabupaten Kuningan terutama di Desa Linggasana dan Linggarjati.



Dede Petruk biasa ikut lomba mancing di event memancing di sekitar Kuningan dan sering mendapat hadiah maka dari itu mas pet dikenal oleh para pemancing Mania khususnya di Kecamatan Cilimus.

Salah satu tangkapan yang pernah didapat adalah ikan Bawal air tawar seberat 6 kilo pernah ditaklukan, padahal ikan seberat itu lumayah susah untuk dipancing karena bisa putus ditengah tarik menarik joran.

Selain jago mancing mas pet juga sering jadi Joki pancing bagi orang yang membutuhkan jasanya, khususnya di event besar. Dalam video ini dia sedang meracik ramuan untuk umpan jitu memancing ikan nila dan mas dari bubuk fengli atau pelet udang (standar).

Rencana kedepan dan harapannya dia akan membuat racikan umpan pancing yang jitu bersama rekan sesama hobi memancing yang bisa dijual secara online khusus bagi para pemancing ikan air tawar yang bisa disimpan dalam kulkas.

Semoga artikel dan video ini dapat mengenalkan salah satu pemancing andal asal Kuningan Jawa Barat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan