Jumat, 10 April 2020

Fakta Aerator Amara AA-002 memakai Baterai

Bagi penghobbies ikan hias tentunya peralatan atau sarana pendukungnya seperti aquarium, batu aerasi dan aerator menjadi hal yang sangat penting untuk kelangsungan hidup ikan-ikan hias yang akan dipelihara.

Salah satu alat seperti aerator penyuplai oksigen untuk kehidupan di aquarium sangat berperan penting karena tanpa bantuan alat ini ikan-ikan dalam jumlah yang cukup banyak akan minim pasokan oksigennya.

Jika suplai oksigen tidak aktif dalam waktu yang lama maka ikan-ikan tersebut akan lemas dan mengalami kematian, seperti yang di alami oleh beberapa penghobbies ikan hias beberapa waktu lalu bahwa peliharaan hias yang sudah di rawat dengan waktu yang cukup lama dan sudah akrab dengan pemiliknya mengalami kematian diakibatkan mati lampu di beberapa tempat dalam waktu yang lumayan lama.

Kini ada produk bagus untuk bisa menanggulangi hal tersebut diatas yaitu produsen aerator ternama sudah memproduksi aerator yang ditenagai oleh baterai. Aerator darurat ini akan aktif dengan waktu yang cukup lama tentunya akan bermanfaat saat mati lampu di daerah yang kita alami.



Salah satunya adalah aerator dengan merk Amara. Produk ini sudah banyak yang merekomendasikannya di Youtube dan aerator berukuran agak sedikit lebih besar dan portable ini tentunya dapat menjadi pilihan terbaik bagi para penghobies ikan hias.

Berikut adalah beberapa fakta tentang aerator Amara yang dapat saya tulis di blog dc ini :

-Aerator portable ini menggunakan 2 buah baterai besar untuk mengoprasikannya.

-Pada bagian belakang aerator ada pengait untuk ditempelkan pada kaca aquarium.

-Pada saat unboxing sudah termasuk didalamnya batu aerasi dan selang penghubung.

-Terdapat satu buah lubang keluar untuk suplai oksigen ke Aquarium.

-Untuk mengaktifkannya mudah dan sangat sederhana namun powerful untuk sebuah aquarium.

Aerator pakai baterai, amara, aa-002
Sumber screenshot Channel Yadi Etty
Terima kasih untuk Channel Youtube Yadi Etty yang sudah mereview aerator baterai ini yang sangat bermanfaat pada saat ada padam listrik. Walaupun sempat mereview aerator yang gagal produk namun langsung mengklarifikasi dengan aerator dengan merk dan type yang sama yaitu Amara AA-002 di video kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan