Jumat, 17 April 2020

Peternakan sapi potong Halimpu-Cirebon

Kami menyediakan sapi potong untuk persiapan pasar dan qurban di wilayah Cirebon. Sapi berukuran besar dan sudah cukup umur untuk Hari besar Iedul Adha. Sapi didatangkan dari daerah penghasil anakan terbaik dan induk sapi berkualitas di pulau Jawa.

Lokasi peternakan sapi berada di Desa Halimpu Cirebon dekat pom bensin besar Halimpu. Tersedia beberapa jenis sapi unggulan seperti Bali, Brahman, Limousin dan Sapi Po.

Sapi diberi makan sesuai standar aturan dan terjamin kebersihannya juga daging yang dihasilkan tentunya berkualitas, seperti memberikan campuran molases pada pakan yang bermanfaat sebagai fermentasi pada bahan baku makanan sapi potong.

Pihak pengelola mengutamakan kebersihan Kandang agar senantiasa selalu terlihat bersih dan menjaga lingkungan di sekitar kandang sapi. Kandang Juga didukung dengan desain  yang memiliki ventilasi yang besar dan terbuka sehingga sapi-sapi yang dipelihara dapat lebih baik pertumbuhannya.

Bagi rekan-rekan yang berdomisili di daerah Cirebon-Kuningan dan ingin membeli sapi untuk qurban yang berkualitas bisa mengunjungi farm sapi potong ini. Insyaallah sapi potong sesuai dengan aturan pemerintah yang berlaku.

Alamat peternakan sapi potong
Desa Halimpu samping Pom bensin
Kecamatan Beber - Cirebon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan