Rabu, 01 April 2020

Tentang Madu Premium B-Munno

B-Munno merupakan produk madu premium dalam kemasan yang steril. Madu berkhasiat ini dihasilkan dari lebah-lebah pilihan seperti Apis Mellifera dan jenis Stingless bee atau nama latinnya  trigona sp. Ada 2 kemasan madu yang di produksi yaitu B-Munno Gold dan B-munno Kids yang masing-masing produk dihasilkan dari 2 jenis lebah yang berbeda.

Madu untuk meningkatkan imun


B-Munno Kids
Dihasilkan oleh lebah Stingles bee (Trigona Sp) lebah berukuran kecil dan tidak menyengat. Dari penelitian mendapat kesimpulan bahwa aktifitas dari lebah tersebut terdapat keunggulan seperti anti bakteri, anti kanker dan anti virus. Juga lebah tersebut rutin menghisap beragam nektar bunga sehingga menghasilkan madu yang mengandung bee polen, Propolis dan Royal Jelly. Selain itu keunggulan B-Munno kids cenderung pada anak-anak serta membantu peningkatan kecerdasan untuk anak-anak yang sedang dalam pengembangan diri.

B-Munno Gold
Produk ini dihasilkan oleh lebah Apis Melliifera yang mana lebah ini menghisap nektar bunga dari pohon Rambutan khususnya di Indonesia. Pohon Rambutan tumbuh subur namun stok madu akan terbatas jika saat tidak musim berbunga. Hasil madu yang di hasilkan lebah ini sangat bermutu baik dan sudah diakui oleh para orang-orang  yang sudah mengkonsumsinya. Madu rambutan tergolong madu yang menggumpal pada saat disjmpan dalam di lemari es jika disimpan lebih dari 10 bulan, hal ini dikarenakan kandungan glukosa yang tinggi pada madu jenis ini. B-Munno Gold memiliki ragam khasiat seperti Anti Bakteti, melancarkan buang air, Mengatasi anemia, mengobati demam, mengobati maag, meningkatkan sistem imun, meningkatkan fungsi otak, pemanis madu dan sumber nutrisi.

Kedua produk madu ini merupakan premium karena dijamin keasliannya oleh produsen dan kita tahu bahwa madu yang asli dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan dapat menjaga kesahatan lebih optimal, dengan Mengkonsumsi Madu Rambutan yang 100 persen asli yang dikombinasikan dengan Madu Trigona sebagai superfood yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan