Sabtu, 09 Maret 2024

Tempat jajanan kekinian murah dan terjangakau di Halimpu Cirebon

Jajanan Kuliner Murah di Halimpu Cirebon Awikwok Food Court

Cirebon adalah merupakan kota bersejarah di Jawa Barat, terkenal dengan budayanya yang kaya dan tempat wisata kulinernya. Salah satu tempat yang perlu dikunjungi adalah di daerah Beber, disini terkenal dengan aneka kuliner dengan harga murah terjangkau dengan berbagai pilihan jajanan kekinian seperti di lokasi pasar Durajaya.

Jajanan yang sering viral di internet ini adalah makanan atau minuman ringan yang sedang populer dan digemari masyarakat, terutama untuk kalangan anak muda. Jajanan kekinian memiliki rasa dan kombinasi bahan yang unik dan dikemas dengan menarik serta higienis.

Salah satu tempat jajanan murah dan kekinian berada di komplek perumahan Bukit Halimpu tidak jauh dari SPBU Beber, ditempat ini menyediakan ragam jenis jajanan kekinian, seperti minuman dingin, kebab, chicken steak, mie ayam, dan angkringan. Menurut pengelola Awikwok Food Court tempat ini nantinya kemungkinan akan ada penambahan jenis jajanan untuk memanjakan para pengunjung.



Berikut adalah review admin saat membeli makanan dan minuman di tempat ini dengan harga terjangkau dari harga Rp. 5000 sampai dengan Rp. 15.000. 

Angkringan Halimpu
Sajian khas angkringan seperti nasi dengan lauk pauk sate telur puyuh, sate usus, dan gorengan tersedia untuk bagi yang ingin menikmati hidangan sederhana dan mengenyangkan.

Minuman Segerrr
Pilihan minuman dingin yang menyegarkan seperti es teh, es jeruk, es kopi moka, dan stroberi. 

Kebab Ayam ka Hiijii
Roti kebab dengan isian daging ayam murni yang aroma khas timur tengah dipadukan dengan saus dan sayuran segar, menjadi pilihan sempurna untuk camilan mengenyangkan. Link map google kebab ka hiijii.

Chicken Steak Crown
Steak ayam dengan bumbu yang meresap dan tekstur yang empuk, disajikan dengan kentang goreng dan saus pilihan, menawarkan sensasi kuliner ala restoran dengan harga terjangkau. 

Mie Ayam 28 :
Mie ayam dengan cita rasa khas mie ala tionghoa yang gurih dilengkapi dengan topping pangsit, bakso, dan ayam yang bisa menjadi pilihan favorit para pecinta mie ayam.

Risol mayo (Frozen)
Bagi pecinta jajanan gorengan, Awikwok Food Court Halimpu menghadirkan Risol Mayo Isi Sosis dan Smoke Beef Frozen, camilan lezat yang siap memanjakan lidah. Perpaduan renyahnya kulit risol gurihnya sosis dan smoke beef, serta creamynya saus mayo yang diracik spesial. Food Court ini terkenal dengan bahan-bahannya yang segar dan berkualitas. Risol Mayo ini dibuat dengan sosis dan smoke beef pilihan, memastikan rasa yang lezat dan tekstur yang empuk. Ragam risol tersedia dalam bentuk frozen food sehingga mudah disimpan dan diolah kapanpun diinginkan, hanya perlu menggorengnya sebentar dan camilan lezat ini pun siap dinikmati.

Takoyaki
Siapa yang tak kenal Takoyaki? Jajanan kaki lima asal Jepang ini telah menjadi primadona di berbagai negara, termasuk Indonesia. Perpaduan gurita renyah berbalut adonan tepung yang gurih dan saus takoyaki yang khas menghadirkan sensasi rasa yang tak terlupakan.

Suasana tempat termasuk nyaman dan ideal untuk berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menikmati jajanan favorit. Tempat jajanan ini terletak di lokasi yang strategis dan mudah diakses dijalan utama Cirebon dan Kuningan.

Info lain :
Buka setiap hari kecuali hari jumat (libur) dari jam 10 pagi hingga 9 malam sementara angkringan sampai jam 3 dini hari. Ditempat ini juga sedang dibangun Mini Soccer yang mana  bisa menjadi destinasi kuliner ideal di wilayah Kecamatan Beber Cirebon.

Semoga infonya dapat membantu bagi rekan pembaca yang suka kulineran, yang kebetulan lewat dari arah Cirebon ke arah Kuningan.

Kuningan Maret 2024



Artikel terkait :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan