Selasa, 12 Maret 2024

Tentang situs wikihow.com

Artikel kali ini adalah tentang situs Wikihow.com situs web ini adalah situs yang sangat populer di internet, yang mana berisikan konten  panduan mengenai berbagai macam hal yang bisa dilakukan sendiri termasuk didalamnya adalah bagaimana cara memelihara ikan hias.

Panduan di wikihow disusun dalam artikel yang mudah dibaca dan dipahami, biasanya disertai dengan gambar atau bahkan video untuk memperjelas prosesnya. 

Menurut pengalaman admin dalam menavigasi situs yang informatif ini pada kebanyakan isi kontennya menyajikan gambar yang berbeda dari situs lain di internet dan memilki ciri khas tersendiri yaitu seperti gambar kartun namun dijelaskan dengan detail dan rinci.

Wikihow mencakup berbagai macam topik, mulai dari perbaikan rumah, memasak, berkebun, hingga pengembangan diri. Setiap panduan dijelaskan dengan mudah diikuti bahkan untuk orang awam sekalipun.
 
Isi konten wikihow ditulis oleh komunitas penulis yang ahli di bidangnya masing-masing dan  keakuratannya tetap dijaga melalui proses tinjauan editorial.

Menurut keterangan dari situsnya bahwa wikihow adalah merupakan kolaborasi dari banyak orang seperti tim ilustrator dan fotografer serta pakar yang ahli pada bidangnya yang sudah besertifikat dan berlisensi sehingga hingga menjadi panduan cara paling bermanfaat dan paling andal.

Dengan demikian Wikihow bisa menjadi sumber informasi yang bermanfaat bagi para pembacanya disertai konten artikel yang informatif dan menarik.

Semoga informasinya dapat membantu dan bagi umat muslim selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024.



Kuningan Maret 2024


Artikel terkait


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan